Suami Mendadak Mesra? Waspada, Bisa Jadi Dia Abis Beli Barang-barang Ini!

Kehidupan rumah tangga memang rumit, karena kalau yang sederhana, namanya rumah makan ahak ahak ahak. Kaum suami sering kali disalahkan, gak romantis salah, romantis dicurigai. Oh tentu saja! Para Istri harus lebih peka terhadap gerak-gerik suami jika dia mendadak berubah! Kenapa? Karena dia bisa jadi abis beli barang-barang ini!

1. Sepatu

Walaupun merupakan bagian dari kebutuhan primer, yaitu sandang, pembelian sepatu kena protes karena jaman sekarang sepatu seringkali dijadikan sebagai koleksi. Sepatu yang dikoleksi sepatu-sepatu high class, special edition, atau limited edition. MBDC yakin istri-istri sih sebenernya oke-oke aja kalau para suami beli sepatu sekalipun sepatu mahal, asalkan jangan dijadikan barang koleksi.

2. Arloji

Kalau benda yang satu ini sih sudah sering terkenal mahal ya. Beberapa arloji bahkan sampai M-M-an harganya. Tentu saja bisa membuat istri ngomel. Punya barang mahal seperti ini tidak hanya berpotensi mempengaruhi keuangan rumah tangga, tapi juga berpotensi membuat istri jadi kurang diperhatikan. Beli boleh, dikoleksi jangan.

3. Sparepart Kamera

Kalau suami adalah fotografer, tentu para istri senang-senang saja. Bersyukur kalau bisa dapat hasil foto yang bagus dari hasil jepretan. Kalau masih amateur, tentu istri greget juga kalo suami beli sparepart kamera yang harganya gak santai ini. Masalahnya sparepart kamera sekarang buat ajang pamer juga sih, padahal dipakai di acara-acara tertentu aja.

4. Hot Toys

Tidak seperti yang sebelumnya, kalau barang ini memang barang untuk dikoleksi, karena fungsinya selain mainan yaitu pajangan. Kenapa hal ini bisa bikin istri ngomel? Karena harganya yang cukup mahal untuk mainan, dan tentu saja, kalau bisa ngomel kenapa engga?

5. Sepeda

Para istri sih kayaknya senang-senang saja asalkan dipakai dengan sesuai fungsinya. Masalahnya para suami jaman sekarang beli hanya untuk dipakai sekali, terus foto-foto buat stock upload satu tahun. Aduh Om..

6. Gundam

Jangan gundah, jangan dendam. Jika kamu adalah salah satu dari suami yang mendadak romantis kena takut marah istri, kamu tidak sendiri. MBDC menemukan sebuah curhatan penjual gundam di facebook. Mungkin bisa menginspirasi para suami, dan tentunya membuat para istri lebih waspada. 

Hidup bersama orang lain mengajarkan kita untuk bisa toleransi, dan memahami tapi menyatukan pandangan memang bukan hal yang mudah. Prinsip yang berbeda seringkali menjadi awal perdebatan, bahkan perkelahian. Makanya wahai para suami yang budiman, jujur dong kalo mau beli sesuatu! Walau ujung-ujungnya kena omelin juga, sih.

RELATED POST

RECENT POST

6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!


7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Sebelum Nonton Avengers: Endgame