Kombinasi Kedua Hal ini Ternyata Bisa bikin Ketagihan! Nomer 5 Dijamin Paling Kamu Banget!

Ada pepatah yang mengatakan berdua lebih baik daripada sendiri. MBDC sih setuju, berdua bisa saling support, bukan cuman orang, tapi benda juga. Beberapa hal jadi akan memiliki nilai lebih kalau dipadukan hal lainnya. MBDC punya list kombinasinya nih. Beberapa kombinasi ini juga jadi favorit masyarakat dan bikin ketagihan loh! Apa sajakah itu?

1. Aku dan Kamu

Aahhhh! Pagi-pagi udah nge-gombal aja nih MBDC! ahak ahak ahak. Aku dan kamu aja udah bahagia apalagi tambah dikasih bunga :) Kyaaaa

2. Mie Instan dan Nasi

Makanan khas anak kos yang setia menemani di akhir bulan ini memang enak dan bikin ngangenin, walaupun gak sehat perpaduan mie instan dan nasi adalah cinta yang selalu bikin ketagihan. Keduanya sama sama mengandung karbohidrat gitu, kan gak cocok buat yang mau diet ataupun mau makan sehat. Meskipun begitu, di kemasan mie instan biasanya ada tulisan kalau mengandung beberapa Vitamin, Kalsium, dan Nutrisi lainnya. Nutrisi mie instan memang sedikit sih, itulah kenapa makannya harus banyak, apalagi kalau ditambah nasi! Yummmy….!

3. Peanut Butter and Jelly

Mungkin kurang familiar di Indonesia ya, tapi PB&J ini salah satu sarapan kesukaan anak Amerika Utara loh. Bukan hanya karena cara membuatnya yang simple bagi para orang tua, PB&J ini rasanya juga enak dan bergizi. Kombinasi yang oke dan dijamin bisa bikin kamu ketagihan makannya! Siapa tau gara-gara kamu makan ini, suatu saat bisa dapet jodoh anak Amerika juga, ups!

4. Es Kelapa dan Jeruk

Kembali lagi ke selera lokal. Kombinasi antara es degan yang dicampur dengan jeruk memang perpaduan yang indah banget, apalagi jika dinikmati di siang yang panas. Selain menyegarkan, dan rasanya enak, kedua hal ini juga sehat loh, secara buah-buahan gitu.

5. Smartphone + Wi-Fi

Di zaman yang serba internet ini, smartphone yang mudah dibawa kemana-mana dan akses internet melalui wifi yang lebih ekonomis, jadi bikin orang semakin ketagihan dengan smartphone. Sesuatu yang buruk kalau sampai kecanduan, tapi mau gimana lagi, emang butuh juga sih. Makanya, kita perlu bijak-bijak nih menggunakan teknologi, jangan sampai justru kita yang diperalat.

6. Kelapa dan Charcoal

Bukan untuk dimakan, tapi untuk pasta gigi! Charcoal yang selama ini terkenal memberikan efek memutihkan gigi, dan kelapa baik untuk kesehatan mulut dan gusi. Siapa yang sangka kalau perpaduan dua hal ini bisa bikin kamu ketagihan buat senyum. Perpaduan ini bisa kamu dapatkan di Closeup White Attraction Natural Glow dengan Bamboo Charcoal and Coconut Extract. Dengan Nafas yang segar, kamu mendapatkan mulut yang sehat dan senyum percaya diri.

Menurut kamu, perpaduan apa lagi yang bisa bikin ketagihan? Yuk komen di bawah!

RELATED POST

RECENT POST

6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!


7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Sebelum Nonton Avengers: Endgame