7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Sebelum Nonton Avengers: Endgame

Akhirnya Avengers: Endgame tayang 24 April ini. Film ini adalah cerita terakhir dari Avengers, yang artinya akan massive banget, dan serunya tak bisa terkatakan deh! Secara dimulai udah dari tahun 2008 sejak Iron Man muncul, tentunya film ini udah dinanti-nantikan banyak orang khususnya fans setia Marvel.

Untuk menonton film yang luar biasa, persiapannya pun gak boleh biasa. Karena Endgame berdurasi 3 jam, makanya MBDC mau kasih tau pantangan atau hal-hal yang gak boleh kamu lakukan sebelum nonton Endgame, yang pasti bukan ritual menyucikan diri ya. Apa aja sih?

1. Nahan Pipis

Hal ini juga berlaku untuk buang air besar ya, jangan ditahan. Selain gak baik untuk kesehatan, nahan pipis juga sulit jika dilakukan selama 3 jam. Maka ada baiknya kalau kamu ke toilet sebelum film dimulai. Terutama jika kamu adalah seorang wanita, karena menurut penelitian lebih sulit menahan pipis dibandingkan laki-laki. Hal ini karena wanita hanya dibantu otot dasar panggul untuk menahan ureter, sedangkan laki-laki otot prostat dan otot polos. 

2. Banyak Minum

Walaupun minuman yang kamu minum hari ini baru dikeluarkan sekitar 10 hari lagi, tapi bukan berarti kalo kamu hari ini minum banyak, 10 hari lagi baru pipis banyak. Jadi minumnya secukupnya aja. Jangan terlalu banyak dan jangan juga dehidrasi ya.

3. Belum Makan

Durasi Filmnya akan lama, jadi usahakan kamu menonton tidak dalam keadaan lapar. Walau kenyang memang bisa bikin ngantuk, tapi film seseru ini susah juga buat ngantuk kan?! Tapi kalo kamu menonton dalam keadaan lapar, bisa jadi kamu gak jadi fokus.

4. Belum Beli Tiket

Lah, ngapain dateng ke bioskop? Apalagi pas tayangan perdana. Jangan harap bisa nonton, apalagi di tempat yang enak. 

5. Jadwal Padat

Untuk lihat film berdurasi 3 jam ini, sediakan waktu setidaknya 4 jam, agar kamu tidak diburu-buru waktu dan bisa menikmati filmnya. Jangan sampe ada janji yang bisa bikin kamu tertunda filmnya, ataupun janji yang jamnya mepet dengan jam selesai film.

6. Belum Liat Film yang Sebelumnya

Bukan cuman Infinity War, tapi juga film Marvel lain yang ada kaitannya dengan Endgame. Sebenernya sih gak dilarang, dan gak bakal diusir juga dari bioskop. Tapi kan jadinya mati gaya karena gak paham sama ceritanya. Mumpung masih ada waktu mendingan tonton dulu deh beberapa film sebelumnya.

7. Bawa Uang Terlalu Banyak

Mungkin kamu sudah melakukan 6 hal di atas, tapi film yang berdurasi 3 jam mungkin gak mengurangi rasa kelaparan yang menghadang di akhir film. Kalau kamu kebanyakan bawa uang, kamu jadi boros, dan bisa jadi temen-temen kamu bisa pinjam duit kamu, minimal pakai mantra “pake duit lu dulu ya”. Kalau begini kan gak jadi berkah. Mendingan kamu simpan uang kamu di dompet digital. Bisa dipakai buat beli tiket nonton, nganter kamu ke bioskop, dan makan di merchant yang bekerjasama dengan dompet digital yang kamu punya. Biasanya sih ada fitur chat yang bisa membantu kamu nagih utang ke temen, kalo seandainya ada temen yang pinjem duit. Dibikin praktis gitu.

Itu dia strategi dari MBDC biar kamu bisa menikmati Avengers: Endgame dengan optimal. Jangan lupa buat diterapkan dan kasih tau ke temen-temen kamu ya!

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!