Jalan-jalan Men Bakal Ada di IDEAFEST 2018

Buat kamu yang belakangan ini liat instagramnya @Jalan2menOfficial pasti tau kalo Jebraw dan Naya bakalan jadi salah satu pembicara di IDEAFEST yang akan berlangsung tanggal 26-27 Oktober 2018 besok di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Oiya, Jalan-jalan Men bukan satu-satunya pembicara di IDEAFEST 2018, banyak banget pembicara-pembicara keren yang bakal bikin kamu terinspirasi dan belajar banyak banget.

Buat kamu yang belum tau, IDEAFEST adalah acara tahunan festival kreatif yang menghubungkan dan menginspirasi komunitas kreatif untuk berkembang. Event kreatif ini membawa komunitas kreatif untuk bertemu langsung, berbagi dan saling menginspirasi. Ini adalah salah satu cara untuk membentuk aksi nyata dalam industri kreatif di Indonesia.

Pertama kali IDEAFEST diadakan adalah pada tahun 2011 sebagai festival 2 tahunan. Setelah berjalan dengan baik sebanyak 5 kali dalam jangka waktu 7 tahun, Ideafest kembali hadir di tahun 2018 ini dengan tujuan untuk menghubungkan dan memberikan inspirasi dari para speaker inspiratif dalam industri kreatif, sehingga akan lebih banyak kolaborasi ide dan implementasi kreatif.

IDEAFEST bertujuan untuk menciptakan dan membentuk keseimbangan dan keberlanjutan industri kreatif. IDEAFEST diharapkan dapat membawa filmmakers, content creators, tech experts, musicians, C-Levels, founders, dan semua pemain dalam industri kreatif dari semua jenis untuk bersama-sama membuat IDEAFEST tidak hanya untuk kesenangan, namun juga memiliki arti untuk perkembanganan semua sektor kreatif industri. Menarik banget, kan? Makanya buruan beli tiketnya sebelum keabisan.

Acara IDEAFEST 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 & 27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, memiliki beberapa agenda, yaitu:

- Conference: dengan beberapa wishlist speaker yang success storynya mengispirasi dan international speaker

- Ideatalks: 70 sesi seminar dan workshop yang dilaksanakan secara paralel, yang topiknya mencakup 16 sub-sector industri kreatif

- Texpo: Ajang showcase dari para perusahaan dan startup teknologi.

- O2O Bazaar: Bazaar barang-barang lifestyle yang terkurasi di mana para tenant merupakan seller online yang belum pernah memiliki toko offline sebelumnya.

Tahun ini IDEAFEST 2018 juga menyelenggarakan kembali SPICE UP! Boot camp, yang bertujuan untuk menginspirasi generasi baru yang berjiwa wiraswasta, khususnya di industry F&B. Program peningkatan ini ditujukan untuk wiraswasta F&B yang dipilih untuk membantu mereka mengembangkan bisnisnya dan mengantisipasi tantangan yang ada, dengan menghubungkan kamu dengan mentor senior, media dan investor.

Kapan lagi kamu bisa belajar sekalian ketemu sama investor?! Makanya buruan beli tiketnya.

RELATED POST

RECENT POST

Lakuin 5 Hal ini Berlama-lama, Biar Cewek Kamu Keenakan


Penyakit yang Sering Diderita Anak Muda di Akhir Tahun


5 Alasan Kamu Harus Belanja Hari Ini Juga


Keseruan Jalan-jalan Men di Ideafest 2018