Tetew! We The Fest Bakal Ada Lagi nih! Tetew! Taun ini Line upnya Kece-kece! Nih Liat Aja Sendiri!

Kalo kamu ngaku suka musik tapi gak tau WTF, agak aneh sih, WTF itu We The Fest, festival musik yang selalu nampilin performer kece dari berbagai genre. Pokoknya kesukaan milenials semua ada di sini. Mr. President aja pernah dateng. Masa kamu gak pernah. Taun ini, festival gelaran Ismaya Live ini nampilin fase tiga lineup pengisi acara dengan nambahin 21 musisi mancanegara dan Indonesia.

Tuh kan pasti ada penyanyi favorit kamu, kalo gak ada ya dengerin aja dulu lagunya tar juga suka, terus jadi favorit deh. Kalo kamu males buka Youtube, yaudah MBDC kasih tau deh siapa aja mereka. Tapi jangan semuanya ya, tar artikelnya kepanjangan.

Ada penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Miguel. Ini jadi pertama kalinya dia tampil di Indonesia. Lagunya yang berjudul 'Adorn' bikin namanya jadi terkenal, bahkan lebih terkenal dari Lucinta Luna atau Marko Simic. Nih liat aja video musiknya.

Masih dalam ranah R&B, musisi ini juga dari Amerika Serikat. Dia pernah duet sama Kendrick Lamar pas bawain lagu ‘All The Stars’, itu loh yang jadi soundtracknya film Black Panther. Tapi album CTRL yang rilis tahun 2017 yang bikin dia terkenal. Nih orangnya. Eh iya, belom disebut namanya. Namanya SZA, Jangan tanya bacanya gimana ya, terserah kamu aja.

Rapper Vince Staples juga bakal nongol di WTF 2018. Masih inget album pertamanya dia yang judulnya ‘Summertime ‘06’? Gak tau ya? Itu album keren banget sampe menuai pujian dari banyak kritikus musik. Bahkan album-album yang lain juga banyak dapet pujian, khususnya dari keluarganya dia sendiri. Nih loh orangnya.

Udah ya MBDC bahas tiga aja, sisannya kamu cari tau sendiri aja, nih penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam; produser musik elektronik pop asal Australia, Basenji; produser dan DJ dari label musik Mad Decent, Party Favor; band pop asal Singapura, The Sam Willows; dan band indie pop dari Malaysia, Midnight Fusic.

Dari dalam negeri juga gak kalah rame, ada Afgan Isyana Rendy, Andien, Dipha Barus, Greybox & The Standstill Squad, Laze, Matter Mos, Monkey to Millionaire, Neurotic, Nonaria, Pee Wee Gaskins, Petra Sihombing, Ramengvrl feat. GBrand & Keilanboi, dan Thearosa.

Hayo, jadi bingung kan mau nonton yang mana. MBDC yakin kamu bukan cuma bingung mau nonton yang mana, tapi juga bingung mau ikutan aktivitas yang mana, soalnya di WTF 2018, ada banyak aktivitas seru.

Ada WTF Skate Park, buat yang suka main tenis meja pasti seneng banget nih, gak deng, maksudnya buat yang suka main skateboard. Kamu bisa unjuk skill kamu depan lawan jenis yang kece-kece.

Ada juga, WTF Con, kalo ini tempatnya anak muda 'gila' seni. Soalnya bakal banyak instalasi yang bisa kamu manfaatin buat update insta stories kamu.

Terus ada ini nih yang paling seru, WTF Post Office. Kalo ini buat nostalgia, kamu bisa ngirim surat ke mana aja pake pos. Lucu banget, kirim surat ke mantan yang udah nikah bisa nih. Apalagi prangkonya bisa custom.

Masih banyak lagi aktivitas lainnya, dijamin bikin kamu makin betah.

Udahlah gak usah mikir, beli aja tiketnya di wethefest.com atau lewat rekanan yang terdaftar di wethefest.com/ticketTiket dua hari dimulai dari harga Rp880,000 untuk kategori 2-Day Pass General Admission (GA) Presale dan GA Early Entry. Tiket tiga hari dimulai dari harga Rp1,160,000 untuk kategori GA Early Entry, dan Rp1,280,000 untuk kategori GA Presale. Untuk calon penonton yang ingin mendapatkan fasilitas lebih di We The Fest, tiket Very Important Banana (VIB) tersedia di harga Rp2,640,000 untuk tiga hari, dan Rp2,000,000 untuk dua hari. 

Kalo kamu cek wethefest.com di situ ada program cicilan buat beli tiket juga loh!

CATET Tanggal dan Tempatnya!

20, 21, dan 21 Juli di JIEXPO Kemayoran.

Info lebih lanjut bisa datengin aja Twitter, Facebook atau Instagramnya We The Fest 2018.

Suka Festival, sini Deh!

RELATED POST

RECENT POST

5 Alasan Kamu Harus Belanja Hari Ini Juga


Keseruan Jalan-jalan Men di Ideafest 2018


Fakta Menarik Tentang Kain Ulos yang Dibeli di “Goresan Jejak”


5 Hal yang Harus Kamu Pikirin Sebelum Ngajak Temen Kamu Naik Gunung