Ternyata Dulu Pernah Ada Iklan Permen Kayak Gini, Pantesan Aja Dilarang Tayang Sama KPI

Maraknya iklan kreatif di TV atau internet jadi bikin orang-orang peduli sama story yang ada di iklan tersebut. Tapi kadang iklan yang menarik itu gak melulu harus bikin mikir. Iklan receh, ringan, asal kontennya bikin betah, juga bisa dibilang menarik. Tapi tetep aja jangan berbau hal-hal yang dilarang oleh KPI. 

Dan ternyata, dahulu kala, di Indonesia pernah ada iklan permen yang katanya cuma tayang dua hari sebelum distop sama KPI. Daripada kamu bingung kenapa iklan itu distop, kamu tonton aja dulu deh videonya.

Nah sekarang udah tau kan kenapa KPI melarang tayang iklan permen tersebut. Yes, alasannya karena terlalu vulgar. Tapi gak tau deh, agency dan PH yang buat sebelumnya udah tau apa belum kalo iklan ini bakal jadi kontroversi apa gak. Yang jelas, menurut salah satu info dari netizen, iklan ini sempet tayang dua hari pada tahun sekitar 2010 lampau. 

Tapi berdasarkan ketiga iklan permen di atas, kamu paling suka yang mana? 

Iklan lainnya

RELATED POST

RECENT POST

Tahuri, Alat Musik Kerang yang Ajaib dari Maluku


Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Jadi OkayDoc


5 Pertanyaan Tentang Video Klip Seringai Bareng Iko Uwais


5 Tempat Hangout yang Bikin Kamu Bisa Tambah Pinter