Receh sih Tapi Ngakak, Video Musik Lagu ST12 Versi Ronaldo-Messi

Ya mau gimana lagi, setelah Messi dipastiin angkat koper dari Rusia, gak lama kemudian Ronaldo yang harus angkat kaki dari perhelatan akbar Piala Dunia 2018. Tapi walaupun mereka udah pada pulang, di hati fans, mereka tetep nomer satu. Makanya gak heran kalo ada netizen yang bikin video musik lagu ST12 yang dibintangi sama Messi dan Ronaldo. 

Eh tapi jangan baper ya, ini cuma parodi doang. Yakali Messi ama Ronaldo beneran cover lagu ST12.

Messi yang main piano seakan ngiringin Ronaldo yang lagi nyanyi. Pas banget ama lagunya, cocok buat nemenin kesedihan mereka dan para fans karena Portugal dan Argentina gagal megang piala kramat empat tahunan. 

Tapi pasti kamu jadi penasaran kan sama video aslinya kayak apa. Ternyata Ronaldo bukan nyanyi lagu ST12, tapi dia lagi nyanyi lagu ini nih.

Lagu itu judulnya Amor Mio, lagu bahasa Spanyol (kayaknya). Dia nyanyi lagu itu udah lama banget. Bagus juga suaranya, better tha Bieber, gak?

Nah, kalo si Messi beda lagi, dia juga bukan bawain lagu ST12. Messi main piano bawain lagu ini nih. 

Tuh, Messi bawain lagu sakral Liga Champions, jago ya padahal kemaren Barca gak juara Champions, eh gak ada hubungannya ya. 

Tapi dari kedua video tersebut, udah keliatan ya kalo Messi sama Ronaldo emang selalu bersaing dari berbagai hal, bukan cuma di lapangan doang, tapi di luar lapangan mereka juga saingan. Mana yang lebih keren, suara Ronaldo atau skill pianonya Messi? Tulis jawaban kamu di kolom komen dan menangkan hadiah tiket nonton Piala Dunia 2018 gratis antara Portugal vs Argentina, eh gak ada ya, yaudah tiketnya gak jadi. 

Baca juga

RELATED POST

RECENT POST

Ada Presiden Kroasia Pas Final Piala Dunia, Bikin Gagal Fokus, Ternyata Ini Penyebabnya


Harusnya yang Menang Piala Dunia Itu Kroasia Aja, Ini Dia 5 Alasannya


Lebih Bangga Mana Diendorse Sama Online Shop atau Kayak Cowok Satu Ini?


Tetew! We The Fest Bakal Ada Lagi nih! Tetew! Taun ini Line upnya Kece-kece! Nih Liat Aja Sendiri!