Lebih Bangga Mana Diendorse Sama Online Shop atau Kayak Cowok Satu Ini?

Pose syantik di instagram demi barang endorse-an kayaknya udah biasa ya. Tapi kalo nama kamu dijadiin salah satu nama menu makanan di salah satu warung tenda nasi uduk? Nah itu baru bikin bangga.

Hal itu bukan cuma hayalan, soalnya udah ada buktinya, salah seorang netizen ada yang namanya dijadiin salah satu nama menu makanan di warung tenda nasi uduk. Nih liat deh.

Bukan tanpa sebab, jadi si cowok yang dicurigai bernama Adi Putra ini sering banget makan di salah satu warung tenda nasi uduk. Menu yang selalu dia pesen tuh nasi uduk, ayam goreng, sama telor ceplok. Akhirnya si pemilik langsung ngasih nama menu paket itu dengan nama Nasi Paket Adi Putra. 

Informasi dari salah satu teman si Adi, nasi uduk tersebut ada di daerah Kukusan dekat kampus Universitas Indonesia. Kalo kamu penasaran coba aja samperin, terus makan terus-terusan di sana, lumayan kan nama kamu jadi nama paket makanan. Lebih bangga daripada promoin peninggi atau pelangsing kan. Kapan lagi ada brand ambassador nasi uduk.

Makanan lainnya

RELATED POST

RECENT POST

Akhirnya Bisa Juga Nonton Konser Paramore di Jakarta


Tahuri, Alat Musik Kerang yang Ajaib dari Maluku


Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Jadi OkayDoc


5 Pertanyaan Tentang Video Klip Seringai Bareng Iko Uwais