Udah Lama Viral, Baru Sadar Kalo Lagu 'DJ Aisyah Jatuh Cinta Pada Jamilah' Ternyata Gak Jelas Banget

Ya emang udah lama viral khususnya di kalangan bocah Tik Tok. Tapi jujur aja MBDC baru kepikiran buat nganalisa liriknya setelah udah hampir muak sama lagu itu yang ada di mana-mana (apalagi di Youtube). Jadi buat kamu fansnya DJ Aisyah yang kayaknya fiktif itu, nih baca analisa MBDC terhadap lirik lagu 'DJ Aisya Jatuh Cinta Pada Jamilah' yang gak jelas banget.

Sebelumnya MBDC kasih liat video-nya dan liriknya deh. Kali aja ada yang gak tau atau di daerahnya belom ada internet.

A A A A Aisyah Jatuh Cinta pa papa pada Jamilah

A A A A Aisyah Jatuh Cinta pa papa pada Jamilah (tambah lagi)

Ak Ak Akimilaku Akumilaku o…

Ak Ak Akimilaku Akumilaku o…

Akimilaku o


Ada pokemon listrik

ada pokemon air

Ada pokemon Api

Ada pokemon rumput

Ada pokemon listrik

ada pokemon air

Ada pokemon Api

Ada pokemon rumput


Ak Ak Akimilaku Akumilaku o…

Ak Ak Akimilaku Akumilaku o…

Akimilakuo..


Ada pokemon listrik Akimilakuo..

ada pokemon air Akimilakuo..

Ada pokemon Api Akimilakuo..

Ada pokemon rumput put put


A A A A Aisyah Jatuh Cinta pa papa pada Jamilah

A A A A Aisyah Jatuh Cinta pa papa pada Jamilah (tambah lagi)

1. DJ Aisyah tuh siapa sih?!

Kalo DJ Butterfly sih ada wujudnya, keliatan banget, gede gitu. Lah kalo DJ Aisyah ini siapa? Kalo kamu googling pun kamu gak bakal berhasil nemuin sosok DJ Aisyah. Tapi ketenarannya melebihi DJ Una sama DJ Yasmin yang jelas-jelas sering nongol khususnya pas kamu lagi menghayal. Asli gak jelas banget, punya julukan ‘DJ’ tapi sosoknya aja gak ada. 

2. Akimilaku apaan sih?!

Kedengeran jelas banget ada suara yang nyebut ‘Akimilaku’. Apaan sih artinya? Ada beberapa orang yang bilang, itu nama DJ-nya, jadi lagu ini yang nge-remix namanya DJ Akimilaku. Tapi lagi-lagi sosoknya gak pernah ada. Kalo di KBBI, kata Akimilaku juga gak ada penjelasannya. Palingan MBDC nemu di Google Translate, kalo di bahasa Inggrisin artinya ‘Behaviour’. Atau mungkin maksud Google bukan Akimilaku kali ya, tapi Tingkah Laku. Ah gak tau ah, gak jelas!

3. Ini lagu tentang perempuan suka sama perempuan?

Banyak banget yang berspekulasi, ada konspirasi di balik lirik lagu ini. Soalnya ada lirik yang bunyinya gini nih ‘A A A A Aisyah Jatuh Cinta pa papa pada Jamilah’. Jadi banyak yang ngira ini lagu LGBT, karena ada perempuan suka sama perempuan. Tapi MBDC dapet pencerahan dari salah satu netizen yang katanya, ini ceritanya ada cowok yang bilang sama si Aisyah kalo dia lagi jatuh cinta sama Jamilah. Kalo maksudnya kayak gitu sih masuk akal. Tapi tetep ya, lagu ini gak jelas.

4. Apa hubungannya sama Pokemon?!

Anggap aja lagu ini tentang cerita romansa seorang laki-laki yang punya istri bernama Aisyah dan laki-laki itu suka sama perempuan bernama Jamilah. Tapi kenapa gak ada angin gak ada hujan muncul jenis-jenis Pokemon? Ada yang bisa jelasin?

5. Lagu gak jelas, tapi yang dengerin jutaan orang

Yang paling mengherankan adalah, belom ada sebulan aja lagu ini diposting di Youtube, viewersnya udah sampe jutaan. Kalo sekarang sih udah delapan jutaan. Padahal lagu ini gak punya makna apa-apa, dan gak ada pesen moralnya. Mungkin karena beat nya yang mancing badan buat goyang yang bikin lagu ini viral kali ya.

Intinya, orang Indonesia demen banget goyang. Kamu termasuk gak? Ngaku aja, gapapa kok. 

Khusus buat yang suka joget sembarangan

RELATED POST

RECENT POST

Lakuin 5 Hal ini Berlama-lama, Biar Cewek Kamu Keenakan


Penyakit yang Sering Diderita Anak Muda di Akhir Tahun


5 Alasan Kamu Harus Belanja Hari Ini Juga


Keseruan Jalan-jalan Men di Ideafest 2018