Jalan-jalan Men Balik Lagi, Kali Ini Jebraw Nyari yang Cantik-cantik di Manado

Setelah 3 tahun Jalan-jalan Men hiatus, akhirnya balik lagi! Masih tetep Jebraw dan Naya berkeliling ke tempat-tempat yang pecah banget. Kali ini Jalan-jalan Men berawal di kota Manado, katanya sih gara-gara Jebraw mau nyari yang cantik-cantik di sana. Naya cemburu gak ya?

Ada Orang Ketiga?

Di Jalan2Men 2018 ini, Jebraw gak cuma berdua sama Naya. Naya ngajak satu orang bernama Joy untuk ikut jalan. Niatnya sih bukan buat bikin Jebraw cemburu, tapi buat bantuin Naya bikin Jebraw jadi dewasa. Ya, kamu tau kan seberapa ‘dewasa’-nya Jebraw yang heboh dan gak pernah bisa diem itu? 

Per-Kuliner-an

Sama kayak season Jalan2men sebelumnya, makanan selalu bikin ngiler! Apalagi Manado yang terkenal banget sama menu ikan-ikan segernya. Tapi tentu Jebraw Naya gak cuma makan Ikan selama di Manado. Tapi sempet juga nyobain makan tai, eh maksudnya… Ya kamu nonton aja deh.

Selamat menikmati perjalanan pecah Jebraw Naya ke Indonesia Timur! Inget ya, ini masih episode 1. Masih ada 5 episode lagi yang akan tayang seminggu sekali, jadi jangan lupa subscribe Youtube Channel Malesbangetdotcom dan akun instagram @Jalan2Menofficial biar kamu gak ketinggalan keseruan-keseruan Jalan2Men.

RELATED POST

RECENT POST

Lakuin 5 Hal ini Berlama-lama, Biar Cewek Kamu Keenakan


Penyakit yang Sering Diderita Anak Muda di Akhir Tahun


5 Alasan Kamu Harus Belanja Hari Ini Juga


Keseruan Jalan-jalan Men di Ideafest 2018