Ada Presiden Kroasia Pas Final Piala Dunia, Bikin Gagal Fokus, Ternyata Ini Penyebabnya

Namanya juga negaranya masuk final, ya wajar aja sih Presidennya ikut dateng dan nonton. Tapi khusus Presiden Kroasia, Kolinda Grabar, beda urusannya. Soalnya bukan cuma dukung Kroasia aja, Kolinda juga bikin beberapa orang gagal fokus. Kalo MBDC sih tetep bisa fokus dan lebih milih untuk analisa, apa sih yang sebenernya bikin gagal fokus.

1. Keibuan banget

Layaknya anak-anaknya sendiri, para pemain Kroasia dipelukin satu-satu dan dibisikin (kayaknya kalimat motivasi). Bahkan para pemain Perancis pun ikut dia peluk dan dibisikin, kayaknya enak ya dipeluk Kolinda, pasti berasa dipeluk sama nyokap, tapi nyokapnya temen.

2. Akrab banget sama Presiden Perancis

Mungkin mereka temen lama, atau emang sering telponan tiap malem, kita gak ada yang tau. Tapi harusnya sih hubungan keduanya pasti deket banget, soalnya keliatan, dari cara mereka ngobrol, bahkan sempet gandengan tangan pas mau maju ke podium. Cie, cie..

3. Mau pake Jersey

Selama Piala Dunia ini, jarang loh liat Presiden mau pake jersey timnas pas lagi nonton. Bahkan Putin aja gak pake Jersey Rusia, padahal dia tuan rumahnya. Macron, Presiden Perancis juga gak pake jersey Perancis. Makanya Kolinda bikin gagal fokus, soalnya jersey Kroasia yang dia pake nyuri -perhatian banget karena ada diantara baju-baju formal petinggi negara lainnya. Tapi kayaknya jerseynya agak kekecilan ya bu?

4. Untuk ukuran emak-emak, Kolinda termasuk cakep

Umurnya udah 50 tahun, tapi mukanya masih seger ya. Bisa dibilang Kolinda ini awet muda dan cakep juga. Udah gitu murah senyum, makanya pas dia naik podium, orang pada seneng ngeliatin Kolinda. 

5. Gede banget tekadnya

Beberapa kali diwawancarai, Kolinda selalu optimis Kroasia keluar sebagai juara dunia. Salut sama tekadnya Kolinda yang gede dalam mendukung Kroasia. Seneng aja ada pejabat yang punya tekad segede itu, rasanya nyaman. Apalagi pas dipeluk

Kalo kamu mau gak punya Presiden kayak Kolinda?

RELATED POST

RECENT POST

Tahuri, Alat Musik Kerang yang Ajaib dari Maluku


Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Jadi OkayDoc


5 Pertanyaan Tentang Video Klip Seringai Bareng Iko Uwais


5 Tempat Hangout yang Bikin Kamu Bisa Tambah Pinter