6 Hal yang Harus Kamu Bawa Pas Liburan Bareng Gebetan

Siapa sih yang gak seneng liburan? Bullshit banget kalau kamu lebih milih kerja daripada liburan. Apalagi kalau pergi liburannya bareng gebetab, pasti itu kan yang kamu pengenin. Ngaku deh? Tapi sayangnya nafsu kepengen liburan kamu itu suka bikin kamu gak bisa berpikir jernih, dan bikin hal-hal penting gak kamu bawa. Coba kamu perhatiin baik-baik yang MBDC kasih tau ini, jangan sampe ketinggalan ya.

1. Baju yang Bener

Emang sih kata orang kamu harus jadi ‘diri sendiri’ di depan gebetan, tapi kebiasaan gak ganti baju dengan alasan ‘belom bau’ gak bisa kamu lakuin kalo lagi liburan bareng gebetan. Bukan cuma perkara nanti dia ilfeel sama kamu, tapi nanti kamu bisa-bisa gak diajak foto bareng, soalnya baju kamu itu-itu aja sedangkan dia bisa ganti dua sampe tiga baju di satu lokasi. #OOTD tuh penting banget sekarang kalo liburan. Masa udah liburan mahal-mahal gak ada yang di-post di instagram.

2. Keberanian

Bukan cuma berani ngelawan orang yang gangguin gebetan kamu, tapi keberanian buat ngambil keputusan pas liburan. Emang sih liburan pasti punya itinerary yang jelas, tapi ada kalanya cuaca atau hal-hal lain yang bikin rencana berubah total. Nah di saat-saat kayak gini kamu harus bisa nunjuin ke gebetan kamu, kalo kamu mampu diandalkan.

3. Pengetahuan

Udah bukan rahasia kalo cewek suka sama cowok pinter, ini kesempatan kamu buat buktiin. Cari hal-hal menarik tentang tempat liburan kamu, jadi kamu punya bahan buat keliatan pinter dan gak bingung kalo dia tanya-tanya. Contoh Jebraw nih, pas ke Toraja.

4. Kamera

Kemampuan kamu buat motoin gebetan penting banget, banyak lho kisah sukses orang-orang yang dijadiin pacar karena dia bisa mengahasilkan foto yang instagramable. Selama kamu punya kelebihan yang sangat dibutuhkan sama gebetan kamu, kadang penampilan jadi nomor dua! 

5. Temen

Jangan cuma namanya aja yang kamu pake pas izin ke orangtua kamu, tapi ajak beneran juag temen-temen kamu buat liburan. Selain biar patungannya makin murah, temen juga bisa bantuin kamu bikin liburan jadi tambah seru. Lagian juga kalo liburan berdua mau ngapain sih? Gak seru. 

6. Pengaman

Rasa aman itu penting banget, gak cuma pas liburan aja sih sebenernya. Tapi rasa aman pas liburan tuh penting banget, supaya kamu bisa nikmatin liburan kamu. Makanya jangan lupa buat bawa gembok buat koper kamu, bawa sunscreen buat kulit kamu, pokoknya bawa semua deh yang bikin kamu ngerasa aman. Gak mau kan liburan berujung kulit kebakar gara-gara lupa bawa pengaman buat kulit kamu.

Sekarang udah tau kan harus bawa apa aja pas liburan bareng gebetan? Pada punya gak? Kalo ada yang belom punya mending buruan beli sebelum berangkat liburan. Oiya, ada satu lagi sih sebenernya yang harus dibawa yaitu GEBETAN! Punya gak?

RELATED POST

RECENT POST

Lakuin 5 Hal ini Berlama-lama, Biar Cewek Kamu Keenakan


Penyakit yang Sering Diderita Anak Muda di Akhir Tahun


5 Alasan Kamu Harus Belanja Hari Ini Juga


Keseruan Jalan-jalan Men di Ideafest 2018