Di Tengah Laga, Kiper Timnas Tunisia Pura-pura Cedera Supaya Rekan Timnya Bisa Buka Puasa Dulu

Salah satu pemain timnas Tunisia belom lamaini jadi sorotan media nih. Pasalnya, selama dua pertandingan pekan ini, kiper Tunisia, Mouez Hassen, tiba-tapi ambruk dan cedera ditengah pertandingan berlangsung. Waktu lagi bertanding di Swis ngelawan Turki, di menit ke-48 Hassen ambruk di waktu menjelang buka puasa.

Sebenernya sih, Hassen cuma pura-pura cedera supaya wasit berhentiin pertandingan sementara dan rekan timnya yang lagi puasa bisa buka puasa dulu. Bener aja, waktu wasit berhentiin pertandingan dan tim medis meriksa Hassen, anggota timnya yang lain buru-buru lari ke tepi lapangan buat buka puasa dengan makan beberapa kurma dan minum air. Setelah tim medis selesai meriksa Hassen, dan gak ada masalah yang serius, wasit mulai lanjutin pertandingan dan anggota timnya yang lagi buka puasa lari balik lagi ke lapangan.

Begini rekaman kejadiannya.

Selesai buka puasa, timnas Tuisia yang sebelumnya belum mencetak gol, akhirnya dapet skor imbang 2-2 sampe pertandingan berakhir. Wah, tenaganya langsung balik lagi nih setelah buka puasa. Berkah Ramadhan.

Timnas Tunisia kompak banget ya, saling bantu satu sama lain. Yang lagi gak puasa kasih kesempatan yang lagi puasa buka buka dulu. Kan enak kalo saling toleransi begini.

Ditulis oleh: Aulia Niken Anggraini

Yang Penggemar Bola Baca Juga

RELATED POST

RECENT POST

Akhirnya Bisa Juga Nonton Konser Paramore di Jakarta


Tahuri, Alat Musik Kerang yang Ajaib dari Maluku


Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Jadi OkayDoc


5 Pertanyaan Tentang Video Klip Seringai Bareng Iko Uwais