5 Alasan Kenapa Kamu Jangan Mau Dijemput Sama Cowok yang Masih Bawa Kendaraan Orangtuanya

Sebenernya sih gapapa kalo kamu dijemput sama pacar kamu pake kendaraan orangtuanya. Tapi kalo dipikir-pikir, ada banyak hal yang bisa bikin kamu gak bebas dan pastinya ada beberapa aturan yang harus kamu taati selama ikut make kendaraan orangtuanya. Kayak gini nih:

1. Di dalem mobil masih suka ada barang orangtuanya

Kan gak enak kalo di dalem mobil kamu bisa liat barang-barang orangtuanya. Kalo misalnya kamu ngeliat ada topi “tersanjung” punya bokapnya di mobil, nanti tiap liat bokapnya kamu jadi gak respek lagi karena gak kuat nahan ketawa.

2. Kalo orangtuanya mau pake, jadi buru-buru

Misalnya kamu mau nonton jam lapan malem, pacar kamu jemput jam tujuh malem. Eh mendadak nyokapnya mau pergi karena ada temennya yang ulangtahun. Akhirnya pacar kamu pasrah mobilnya dipake nyokapnya dulu, dan baru bisa jemput kamu jam sembilan. Bete gak? Kalo gak bete, kamu pantes dinikahin.

3. Kalo ada barang yang ilang, bisa disalahin

Emang gak ganggu, tapi kalo barang orangtuanya ada yang ilang, kamu bisa jadi tersangka dan bisa berantem sama pacar kamu. Padahal belom tentu kamu niat ngambil, bisa aja gak sengaja kamu bawa terus kamu males balikin karena lumayan harganya kalo dijual.

4. Pasti banyak larangannya deh

Gak boleh makan di dalam, gak boleh angkat kaki, gak boleh buang angin, bahkan mungkin sampe kepala kamu gak bole ikutan masuk. Pasti ada aja deh aturannya, padahal pacar kamu gak masalah dan siap bersihin, tapi ya gitu, dia takut sama nyokap bokapnya.

5. Gak bisa minjem buat latihan nyetir

Kadang kan pengen juga bisa nyetir, dan paling enak minta ajarin pacar. Tapi kalo dia ngajarinnya pake kendaraan orangtuanya, kamu mendingan belajar ganti ban aja deh daripada belajar nyetir, lebih aman, kemungkinan kendaraan itu penyok juga kecil. Jadi pacar kamu gak was-was.

Harusnya sih kamu udah bisa punya kendaraan sendiri, atau minimal ada harapan. Soalnya sekarang punya kendaraan sendiri itu gak sesusah jaman bokap kamu. Karena sekarang kamu bisa pake KPM Prima dari Adira Finance. Bunganya cuma 2,9%, dapet asuransi, dan yang paling penting bisa ngajuin sampe 6 tahun. Udah gitu kamu bebas mau beli mobil di dealer mana aja. Mobil yang kamu pilih juga gak dibatesin. Udah digampangin, dimurahin pula sama Adira Finance. Gimana? Jadi dong beli mobil sendiri? Demi pacar gak was-was tiap malem Minggu.

Baca juga artikel lain

RELATED POST

RECENT POST

Ada Presiden Kroasia Pas Final Piala Dunia, Bikin Gagal Fokus, Ternyata Ini Penyebabnya


Harusnya yang Menang Piala Dunia Itu Kroasia Aja, Ini Dia 5 Alasannya


Lebih Bangga Mana Diendorse Sama Online Shop atau Kayak Cowok Satu Ini?


Tetew! We The Fest Bakal Ada Lagi nih! Tetew! Taun ini Line upnya Kece-kece! Nih Liat Aja Sendiri!