Yuk Kenalan Sama Suku Tajik, Dari Tiongkok Tapi Gak Oriental, Gudangnya Cewek Cantik Loh!

Buat kamu yang udah kelamaan sendiri, kayanya kamu butuh jalan-jalan ke Tashkurgan, Provinsi Xinjiang, Tiongkok nih. Denger-denger nih, Suku Tajik, penduduk asli sana tuh suku paling cantik. Meskipun ada di Tiongkok, tapi karna berbatasan sama Pakistan, orang-orang Suku Tajik gak ada muka-muka oriental Asia. 

Mitosnya nih, kecantikan Suku Tajik ini berasal dari nenek moyang mereka yang berasal dari Persia. Suku ini juga tersebar di wilayah Afganistan, Tajikistan, dan selatan Uzbeskistan. Sebagian kecil menetap di Iran dan Pakistan.

Selain punya penduduk etnis yang cantik, Tashkurgan juga punya alam yang gak kalah cantik. Cocok banget buat kamu yang hobi jalan-jalan, eksplor tempat baru. Di Tashkurgan kamu bisa ke Stone Fort atau Benteng Batu. Disini tuh benteng bersejarah yang udah dibangun sekitar 2000 tahun yang lalu. Terus juga ada Danau Karakul yang selalu jadi tujuan wisatawan tiap ke Tashkurgan.

Selain cantik, Suku Tajik juga ramah-ramah sama wisatawan yang dateng ke desanya. Tuh, kurang apa lagi coba? Udah deh buat kamu yang masih jomblo, coba deh ke Tashkurgan, siapa tau balik ke Indonesia udah gak jomblo lagi.

Ditulis oleh: Aulia Niken Anggraini

Artikel Lainnya

RELATED POST

RECENT POST

Cara Ampuh Buat Mengejar Cewek dari Febrian


Jalan-jalan Men Bakal Ada di IDEAFEST 2018


Pantai Ora, Bukan Pulau Ora


Cara Pergi ke Desa Saleman, Sebelum Kamu Ke Pantai Ora