Pake Konsep Game yang Lagi Ngetren, Video Klip Terbaru Young Lex Keren Banget Loh

Ngomong-ngomong, kamu udah nonton video klipnya Young Lex yang baru belom? Meskipun kamu bukan fansnya Young Lex, tapi menurut kita, video klipnya dia yang satu ini patut diapresiasi. Video klip jadi single terbarunya dia yang judulnya Api ini konsepnya game lagi banyak dimainin di tongkrongan kamu ini keren banget.

Video klip yang juga disutradarai sama Young Lex sendiri sebebernya video kolaborasi antara dia sama salah satu game, Free Fire. Dan waktu nonton video ini, kita seakan kebawa jadi pemain di game ini. Gak usah gengsi deh, mending kamu tonton dulu baru komentar.

Ngaku aja deh, pasti kamu juga berpendapat kalo video klip ini keren banget kan? Semoga aja kedepannya Young Lex n bakalan bikin video klip yang lebih keren lagi. Eh, jangan cuma video, tapi lagunya juga.

Ditulis oleh: Aulia Niken Anggraini

Tentang Young Lex

RELATED POST

RECENT POST

Sebenernya Geli Sih Liat Cowok Selfie, Tapi Kalau di 4 Momen Ini Dimaafin Deh


Lakuin 5 Hal ini Berlama-lama, Biar Cewek Kamu Keenakan


Penyakit yang Sering Diderita Anak Muda di Akhir Tahun


5 Alasan Kamu Harus Belanja Hari Ini Juga