Baru Pertama Kali Naik Pesawat, Bocah Ini Salim Tangan Sama Pramugari Pas Lagi Masuk Pesawat

Kalo baru pertama kali ngelakuin sesuatu, kadang suka ada aja kejadian yang awkward. Kaya bocah yang satu ini nih. Jadi ceritanya, ini kali pertamanya dia naik pesawat, dan emang udah standar pelayanan kalo pramugari menyambut penumpang di pintu masuk pesawat. Si bocah ini, gak tau lugu atau emang menjunjung tinggi sopan santun, bocah ini malah salim tangan sama pramugari. Langsung aja kelakuan bocah ini bikin pramugarinya bingung

Ngakak anak Minang ini bersalaman dengan pramugari @lionairgroup ketika mau masuk pesawat .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜…caliak ibuk tu sewot hahhahahahaha bantu viralkan bagi yg baru naik pesawat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Tag sama sama teman temanya ya uda uda uni uni yg ada di instagram berbagi tawa kita #minanglipp #ota_lapau #pariamankeren #minangkeren #anakpang #narjijunior #kangmakola #darakbadarakcelopers #darakbadarak #darakbadarakteam #kocak #ngakak #kocakngakak #lucu #videolucu #viral #viralkan #minangmendunia #datombinceper Follow juga @darakbadarak @pariaman_keren @ributantonsujarwo.spd @anakpangpiaman @jefrifernando88 @gustirestu02 #lion #lionair #lionairgroup

A post shared by ( GURAU URANG AWAK ) (@darakbadarak) on

Kalo kamu sendiri, pernah punya pengalaman awkward waktu pertama kali ngelakuin sesuatu gak?

Ditulis oleh: Aulia Niken Anggraini

Artikel Lainnya

RELATED POST

RECENT POST

Cara Ampuh Buat Mengejar Cewek dari Febrian


Jalan-jalan Men Bakal Ada di IDEAFEST 2018


Pantai Ora, Bukan Pulau Ora


Cara Pergi ke Desa Saleman, Sebelum Kamu Ke Pantai Ora