Skill Sopir Truk Ini Canggih Banget, Nonton Videonya Sampe Tahan Napas

Kehidupan seorang supir truk emang gak bisa dipandang sebelah mata ya. Tanggung jawabnya gak cuma sebatas nganter barang selamat sampe tujuan, tapi juga barang harus tepat waktu. Gak peduli medannya kaya gimana, pokoknya harus sampe tujuan tepat waktu. Karna tuntutan hidupnya kaya begitu, kemampuan supir truk nyetir di berbagai medan jalanan pun udah jago banget.

Postingan salah seorang pengguna facebook baru-baru ini viral setelah dia share video yang memperlihatkan truk yang lagi berusaha nyebarangin sungai lewatin jembatan kayu.

Gak dijelasin sih apa alasanya si supir truk milih lewat jembatan gantung itu, entah itu emang jalan satu-satunya atau karna ada alasan lain, tapi apa yang dilakuin sama supir truk itu bahaya banget. Salah sedikit aja bisa fatal.

Ditulis oleh: Aulia Niken Anggraini

Kerasnya Kehidupan Jalanan

RELATED POST

RECENT POST

Akhirnya Bisa Juga Nonton Konser Paramore di Jakarta


Tahuri, Alat Musik Kerang yang Ajaib dari Maluku


Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Jadi OkayDoc


5 Pertanyaan Tentang Video Klip Seringai Bareng Iko Uwais