Jokowi Manasin Chopper-ya, Wuih Pasti Mau ke 5 Tempat Ini Deh

Belum lama ini Presiden Jokowi memposting dirinya nampak menstarter motor choppernya yang dibeli seharga 140 juta ini.

Nampak di video tersebut, Jokowi memakai sepatu Vans Metallica dan Jaket jeans ala Dilan menggeber-geber motornya. Dan di akhir video ada tulisan "Ayo Tebak Saya akan Kemana?"

Lebih detil lagi, Jokowi juga menyertakan petunjuk di caption videonya, “Akhir Pekan Ini, saya akan mengendarai sepeda motor chopper di satu jalur tak jauh dari Ibukota. coba tebak di jalur mana?

1. Paling ke Kebun Raya

Seperti layaknya orang Jakarta yang tinggal di Bogor, udah pasti kebun raya bogor adalah lokasi yang bakal dikunjungi Jokowi buat ngejajal motor choppernya. Lho emang boleh kebun raya bogor pake kendaraan bermotor? Boleh kali kalo sepi.

2. Paling ke Lembang

Bogor enak, secara kota, ia berdekatan dengan Jakarta dan Bandung. Maka, kalo boleh nebak, pasti pak Jokowi bakal ke Bandung nih. Kalo udah ke Bandung, udah pasti gak bakal lupa ke Lembang dong pak Jokowi.

3. Paling ke Puncak 

Seperti banyak anak motor pada touring, pasti puncak adalah tempat yang dilewati atau dituju, termasuk pak Jokowi yang udah sah jadi anak motor. Deket dari Bogor trus bisa melepas lelah di puncak yang sejuk.

4. Paling jalan-jalan di Bogor 

Jalan di Bogor gak semacet di Jakarta. Banyak jalan yang satu arah lagi, jadi pas kalo dilewatin motor tanpa takut ada kendaraan umum yang berlawanan arah.

5. Paling gak kemana-mana

Ya, nomor 1-4 itu bisa kejadian kalo cuaca lagi bersahabat. Nah kalo cuaca hujan, ya udah pasti weekend pak Jokowi gak kemana-mana, cuma ngiter-ngiter istana bogor doang paling sambil ngegeber choppernya. Ya, gak asik!

Bruum …. Bruum…. sebenernya Pak Jokowi mau kemana sih?

Ditulis oleh: Paman

Tentang Jokowi

RELATED POST

RECENT POST

Akhirnya Bisa Juga Nonton Konser Paramore di Jakarta


Tahuri, Alat Musik Kerang yang Ajaib dari Maluku


Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Jadi OkayDoc


5 Pertanyaan Tentang Video Klip Seringai Bareng Iko Uwais