Menu Makanannya Sih Biasa, Tapi Kok Ada Yang Aneh ya dari Daftar Menu Ini

Kalo makan di rumah makan atau restoran, sebelum makan butuh banget buat liat-liat daftar menu. Selain biar tau makan apa aja yang disediain di restoran itu, juga biar tau berapa harga makanannya. Supaya nanti pas bayar bisa ngira-ngira berapa harga makanan yang udah kita makan. Malu banget kan kalo sampe pas lagi bayar, ternyata uangnya kurang.

Belum lama ini viral di media sosial daftar menu yang keliatannya sih dari rumah makan di daerah Banjarmasin. Di dalem daftar menu itu ada macem-macem menu lontong dan nasi kuning. Di sebelah kanan dari nama makanannya, ada harga dari masing-masing makanan.

Tapi ada yang unik nih. Tiap makanan punya dua harga yang berbeda. Harga dengan porsi full dan porsi setengah. Dimana-mana, yang namanya setenggah itu kan dibagi dua secara adil. Ya minimal lebih sedikit. Tapi di daftar harga ini, harga setengah porsi makanan cuma beda tipis sama harga full seporsi.

Kalo diliat-liat, harga makanan disini mahal juga ya daripada lontong atau nasi kuning yang biasa dibeli buat sarapan. Kalo kamu dateng ke rumah makan yang ternyata daftar harganya kaya begini, kira-kira bakalan cabut atau yaudah lah ya udah terlanjur masuk.

Ditulis oleh: Aulia Niken Anggraini

Yang Bikin Laper

RELATED POST

RECENT POST

Akhirnya Bisa Juga Nonton Konser Paramore di Jakarta


Tahuri, Alat Musik Kerang yang Ajaib dari Maluku


Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Jadi OkayDoc


5 Pertanyaan Tentang Video Klip Seringai Bareng Iko Uwais