Durasi Film Avengers: Infinity War Dipotong Tujuh Menit sama LSF, Kok Bisa Sih?

Buat pecinta Marvel, pasti udah gak sabar banget nih nungguin Avengers: Infinity War yang tayang di Indonesia tanggal 25 April nanti. Tapi baru-baru ini, kabarnya durasi tayang film Marvel ini dipotong Lembaga Sensor Film (LSF) selama tujuh menit.

Wah kok bisa ya?

via GIPHY

Jadi, dari informasi di laman lsf.go.id, durasi film Avengers: Infinity War lebih pendek dari durasi aslinya. Berdasarkan laman IMDb, durasi film ini tuh selama 156 menit, tapi berdasarkan keterangan di lsf.go.id malah 149 menit.

Pecinta Marvel pasti ngerasa kecewa banget sama LSF, tapi kekecewaan mereka langsung direspon sama LSF.

Berdasarkan cuitan klarifikasi dari Twitter-nya LSF, mereka bilang kalo mereka sama sekali gak motong adegan apapun di film Infinity War. Trus kenapa durasinya beda?

Ternyata gak semua netizen bisanya protes doang, nih masih ada netizen cerdas yang mencari kebenaran dulu sebelum protes. Dia nunjukin kalo ternyata ada kesalahan penulisan durasi dari laman AMC yang dipake buat rujukan IMDb.

Wah syukurdeh akhirnya LSF bisa lolos dari amukan netizen Indonesia ya.

Daripada ribut-ribut, mending sekarang kamu cari cara supaya kamu bisa ajak doi nonton Avengers: Infinity War biar kamu gak nonton sendirian mulu.

Ditulis oleh: Aulia Niken Anggraini

Tentang Marvel Lainnya

RELATED POST

RECENT POST

Akhirnya Bisa Juga Nonton Konser Paramore di Jakarta


Tahuri, Alat Musik Kerang yang Ajaib dari Maluku


Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Jadi OkayDoc


5 Pertanyaan Tentang Video Klip Seringai Bareng Iko Uwais