5 Hal Ini Membuktikan Vicky Prasetyo Lebih Lelaki Sejati Ketimbang Dilan

Vicky Prasetyo adalah seorang lelaki sejati. Sadar atau tidak segala tindak-tanduk, semua hal yang dilakukannya sampai hari ini membuktikan bahwa dirinya benar-benar mencerminkan lelaki sejati.

Mau bukti? Simak 5 Hal berikut ini

Terjun ke Laut dari helikopter

Hari gini gak ada cowok yang rela terjun dari helikopter demi membuktikan cintanya kepada sang kekasi

Cari cincin ke laut

Gak ada cowok yang mau bela-belain terjun dari kapal ke laut demi nyari cincin kawin yang hilang.

Jadi Calon Walikota Bekasi

Gak gampang jadi pemimpin. Apalagi pemimpin sekelas walikota Bekasi. Makanya cuma orang-orang yang berani dan nekad aja yang mau nyalonin jadi walikota bekasi.

Nikahin Angel Lelga

Lelaki mana yang nekad buat ngelamar gadis secantik Angel Lelga? Tentunya ya pasti lelaki sejati dong.

Jadi vokalis band metal

Kalo ada artis nyambi ngeband, mentok kalo gak jadi penyanyi pop atau dangdut, karena cuma dua musik itu yang bisa nambah penghasilan dan mendongkrak popularitas. Jarang atau gak pernah ada artis yang nyambi jadi vokalis band metal. Lagian jadi vokalis band metal itu gak sembarangan loh. Butuh teknik yang sulit. Tapi cuma Vicky satu-satunya seleb cowok yang berani menjalani itu.

Coba liat deh biar gak penasaran,

Sama yang ini juga nih tuh liat Angel Lelga sampe pusyiiing gak keruan

Gimana, Vicky Prasetyo udah laki-laki banget ketimbang Dilan kan?

Ditulis oleh: Paman

Tentang Vicky Prasetyo

RELATED POST

RECENT POST

Akhirnya Bisa Juga Nonton Konser Paramore di Jakarta


Tahuri, Alat Musik Kerang yang Ajaib dari Maluku


Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Jadi OkayDoc


5 Pertanyaan Tentang Video Klip Seringai Bareng Iko Uwais