Senggol Dikit Langsung Curhat, Pake 5 Cara Ini Biar Temen Kamu Berenti Curhat

Manusiawi banget kok, namanya juga lagi kena masalah, apalagi masalahnya gara-gara diputusin, jadi jangan heran kalo temen kamu senggol dikit langsung nyerocos curhat. Orang kayak gitu jangan dimusuhin, soalnya dia lagi butuh banget hiburan, makanya pake cara-cara ini biar dia gak curhat mulu.

1. Ajak keluar rumah

via GIPHY

Terserah mau ngajak ke cafe, ajak ke mal, ajak ke pantai, atau mau ngajak ke tempat pembuangan sampah juga gak masalah, yang jelas ajak dia keluar dari rumahnya biar dia gak suntuk. Tapi jangan lupa di pulangin ya, tar emak bapaknya nyariin.

2. Temuin sama gebetannya

Biasanya sih kalo ada mainan baru, mainan lama bisa lupa. Waktu bocah pasti kamu juga kayak gitu. Jadi cara yang tepat biar temen kamu berenti curhat dan stop mikirin mantannya. Temuin dia sama gebetannya. Kalo dia masih galau juga, yaudah kamu aja yang nyikat gebetannya.

3. Ajak ngerap

Daripada dia ngoceh gak jelas, yang ada kamu jadi emosi denger cerita dia tentang mantannya, atau kamu emosi karena dia ngoceh gak berenti-berenti, mendingan ajak dia ngerap. Tinggal iringin pake musik, atau beatbox, terus tinggal ngoceh deh tuh tentang semua keluh kesahnya pake gaya ngerap. Kayak yang dilakuin Iwa K, ke Babam, Leona sama Aby. Tonton aja videonya.

4. Jangan ditanggepin

Kalo kamu tanggepin apalagi sampe kasih masukan yang sok bijak, hati-hati aja, kamu bakal kena semprot sama curhatannya terus. Karena dia malah seneng kalo ditanggepin, awas nanti kamu bisa berantem bahkan sampe kejar-kejaran kayak Tom and Jerry.

5. Bawa ke acara musik

via GIPHY

Mau dia suka musik apa gak, nonton acara musik bisa jadi salah satu cara ampuh menghibur hati yang terluka. Selain karena badan kamu jadi goyang dengan sendirinya karena alunan musik, kamu juga bisa nemuin manusia-manusia berbagai usia yang (mungkin) siap jadi pasangan kamu. Kayak acara Together Whatever Sessions. Di situ ada beberapa musisi yang tampil, salah satunya Iwa K, yang tadi MBDC kasih liat, dia bisa menghibur orang pake ngerap. Nih liat gimana serunya waktu Iwa K manggung.

Jadi, daripada kamu galau karena dengerin curhatan temen yang lagi galau, mendingan ikutin cara-cara di atas. Kalo cara-cara di atas masih kurang, coba aja cari cara lain di sini

Suka curhat? Sini deh!

RELATED POST

RECENT POST

Ada Presiden Kroasia Pas Final Piala Dunia, Bikin Gagal Fokus, Ternyata Ini Penyebabnya


Harusnya yang Menang Piala Dunia Itu Kroasia Aja, Ini Dia 5 Alasannya


Lebih Bangga Mana Diendorse Sama Online Shop atau Kayak Cowok Satu Ini?


Tetew! We The Fest Bakal Ada Lagi nih! Tetew! Taun ini Line upnya Kece-kece! Nih Liat Aja Sendiri!