Simpel sih tapi Kalo gak Peka Sama 5 Bahasa Tubuh Ini Hubungan Kamu Bisa Terancam

Semua pasangan pengen lah hubungannya bisa langgeng terus. Cuma hubungan langgeng itu kan kudu perlu proses, antara lain dengan cara meminimalisasi konflik. Mengerti bahasa tubuh adalah salah satunya. Banyak pasangan yang berantem trus bubar atau pacaran gak sampe kawin trus putus cuma gara-gara mereka gak ngerti sama bahasa tubuh pasangannya. 

Nah, buat ngejaga itu, tiap pasangan kudu ngerti sama bahasa-bahasa tubuh pasanganya masing-masing. 

Kayak 5 jenis ini nih, 

Ongkang-ongkang kaki

Ini dasar banget sih, kalo udah ngeliat pasangan kamu ongkang-ongkang kaki, artinya doi bukan lagi santai tapi lagi bosen. Nah, hati-hati kalo pas kamu ngobrol sama pacar kamu dalam kondisi dia begitu. Jangan ngomong hal yang bikin doi bosen ya

Mata berkedip berulang kali atau menggosok mata padahal gak gatel

via GIPHY

Tenang, ini bukan tanda cacingan atau sakit mata, ini tanda kalo salah satu pasangan lagi berbohong. 

Masukin tangan ke kantung celana

Semua cowok bilang ini simbol coolness, padahal sih sebenernya mereka lagi menutup dirinya atau lagi gak pengen diganggu. Nah, buat cewek kudu hati-hati ya kalo mau ngajak ngobrol cowok dengan posisi kayak gini.

Nyilangin kaki

Banyak cewek yang tiba-tiba menyilangkan kaki saat pacarya lagi ngajak ngobrol. Ini bahwa doi gak nyimak obrolan kita, alasannya karena emang doi lagi bete, gak tertarik sama bahan obrolan atau emang lagi gak nyaman aja. Buat cowok, hati-hati yak.

Berjalan di belakang pasangan

Cewek-cewek jangan kaget kalo cowok jalan di belakang kamu. Ini sama kayak konsep ladies first, kayak bukain pintu buat cewek, mempersilahkan cewek duduk duluan, Karena memang cewek adalah yang utama. Meskipun cowok akan jadi pemimpin keluarga, cuma berjalan di belakang cewek adalah simbol cowok respect ke pasangannya. 

kenali tanda-tanda ini

RELATED POST

RECENT POST

Akhirnya Bisa Juga Nonton Konser Paramore di Jakarta


Tahuri, Alat Musik Kerang yang Ajaib dari Maluku


Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Jadi OkayDoc


5 Pertanyaan Tentang Video Klip Seringai Bareng Iko Uwais