Apa ya Rasanya Dilatih Taekwondo sama Puteri Indonesia, Sonia Fergina?

Semua berpikir bahwa semua peserta Puteri Indonesia itu adalah cewek yang pribadinya cewek banget. Tapi ternyata tidak dengan Puteri Indonesia 2018 yang satu ini. Ya, Sonia Fergina, pemenang Puteri Indonesia 2018 ini adalah sosok gadis yang tomboy. Sejak kecil, cewek asal pulau Belitung ini emang udah hobi banget beladiri. 

Bahkan di status Instagramnya, orang baru ngeh kalo dia adalah Duta Taekwondo di Belitung.  Wah kalo diliat dari kecantikannya, kayaknya gak mungkin banget ya doi adalah atlet taekwondo? Tunggu aja sampai kamu ngeliat ini, 

baca juga

Gadis cantik ini sudah menggeluti olahraga Taekwondo sejak kelas 3 Sekolah Dasar. Wah penasaran seperti apa yah Sonia waktu kecil?

Hobi beladirinya dilanjutkan sampai ia SMA di SMA Negeri 1 Tanjungpandan. Selain taekwondo, Sonia mulai menggeluti seni beladiri asal Brazil, capoeira. 

Sambil menekuni taekwondo, gadis kelahiran Tanjungpandan tanggal 27 April 1992 tersebut telah menggeluti dunia modeling sejak SMP.


Kali pertama masuk dunia model, sifat tomboynya masih kelihatan.  Terlihat dari gaya berjalan yang gagah. Wah tapi kok pas di Final Puteri Indonesia bisa anggun gitu yah?

Meski punya sifat tomboy, namun Sonia berusaha mewujudkan bahwa dirinya bisa menjadi model dan inspirasi bagi semuanya. Di taun 2010, Sonia pernah menyabet gelar Puteri Pariwisata mewakili Provinsi Kepulauan babel tahun 2010 dan Internasional Miss Oriental Tourism mewakili Indonesia tahun 2012.

Kebayang kan kalo kamu ikut Taekwondo dan diajar sama kak Sonia? Pasti gak bisa fokus latihan deh

Selamat Sonia Fergina, Puteri Indonesia 2018. Jangan lupa tetap berolahraga ya meskipun sibuk pemotretan.

baca juga dong

RELATED POST

RECENT POST

Akhirnya Bisa Juga Nonton Konser Paramore di Jakarta


Tahuri, Alat Musik Kerang yang Ajaib dari Maluku


Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Jadi OkayDoc


5 Pertanyaan Tentang Video Klip Seringai Bareng Iko Uwais