Selain 'Susu Gemes', 3 Istilah ini Bisa Bikin Suami Istri Cekcok

Namanya pasangan, baik pacar apalagi suami istri pasti sering banget yang namanya berantem. Ya, berantem sih lumrah banget. Kalo di rumah tangga, berantem antar suami istri itu ibarat bumbu-bumbu dalam perkawinan. Umumnya berantem atau cekcok dalam rumah tangga sering dipicu oleh kesalahpahaman dari beberapa hal kecil. 

Contohnya cerita tentang susu gemes ini. Suatu hari pagi muncul percakapan yang di awalnya bikin kaget ini. 

Untung si suami cepet tanggap soal susu gemes yang dimaksud, yaitu susu berukuran kecil atau susu bentuknya lucu, saking lucu jadi gemes. Kalau tidak bisa runyam urusan rumah tangga.

Nah, selain susu gemes, berikut ini beberapa istilah yang bikin suami istri salah paham,

baca juga

Cabe-cabean

Suatu hari istri menyuruh suami belanja cabe-cabean ke pasar. Suami pasti kaget karena dikiranya cabe-cabean itu adalah seperti yang umumnya masyarakat tahu. 

Anumu

Suatu hari istri membentak suami “mas, anumu tu lho mbo langsung dicuci nanti akku buang ke tong sampah lho”. Si suami memegang selangkangan, padahal yang dimaksud anu si istri adalah kaus kaki yang barusan dipakainya. 

susu kocok

Suatu hari istri telepon suami “mas lagi apa?” si suami lantas bilang “lagi minum milksex” istri berang “apa kamu lagi ngeseks, sama siapa ha?” suami bingung sambil menyeruput minum susu kocok alias milkshakenya. Akhirnya ia memfoto milshakenya dan mengirimkan ke WA istrinya. 

baca juga

RELATED POST

RECENT POST

5 Alasan Kamu Harus Belanja Hari Ini Juga


Keseruan Jalan-jalan Men di Ideafest 2018


Fakta Menarik Tentang Kain Ulos yang Dibeli di “Goresan Jejak”


5 Hal yang Harus Kamu Pikirin Sebelum Ngajak Temen Kamu Naik Gunung