Kirain Cuma di Sinetron, Cowok ini Banting Kue Ultah dari Ceweknya. Yang Salah Cowok atau Ceweknya?

Seorang cewek berambut panjang menghampiri lelaki yang berada di sebuah warung sambil membawa kue ultah yang ditujukan untuk si cowok. Jelas ya, hubungan cewek dan cowok ini adalah pacaran.  

Teman-temannya (entah teman si cewek atau si cowok) ada di sekitar situ sambil memberikan nyanyian selamat ultah buat si cowok.

Namun ketika si cowok menoleh ke arah cewek dan kue ultahnya. seketika itu pula si cowok membanting kue dengan kasar di depan ceweknya. Tak terima diperlakukan demikian, si cewek pun langsung melayangkan tangannya, menampar pipi si cowok seraya pergi. Tak terima si cowok mau menghampiri si cewek, namun tangannya ditahan oleh salah seorang temennya. 

Pemandangan mirip sinetron seperti ini jarang sekali ditemukan di dunia nyata. Dari video yang kamu udah lihat, Kira-kira apa yang menyebabkan si cowok membanting kuenya? 

baca juga

Phobia kue

Meskipun gak umum, cuma ada lho orang yang phobia sama kue. Kalo udah gini, biasanya kalo udah ketemu seseuatu yang jadi phoba, orang secara spontan menjauhi atau menyingkirkannya. Dalam kasus ini membanting kue. 

Udah putus sama si cewek

Kadang ada loh cowok yang ssebel sama cewek yang udah putus tapi masi gangguin pengen ngajak balik dengan segala cara.  

Si cewek freak

Meskipun hakikatnya cowok ngejar-ngejar cewek, tapi setidaknya ada cewek yang emang freak ngejar-ngejar satu cowok ini, meskipun cowoknya gak mau. Cowok mana yang gak marah dan takut disamperin cewek freak yang tiba-tiba muncul ngebawa kue ultah. 

Gak sengaja

Dia ngeliat lalat dan gak sengaja nepuk kuenya. Namanya gak sengaja ya bentuknya macem-macem. Dulu waktu kecil kamu pernah gak sengaja mecahin barang kan?

Nah kalo udah gini, salah cowok apa ceweknya ya? 

baca juga

RELATED POST

RECENT POST

Orang-orang Ini Bikin Tato Pake Tulisan China, Kalo Tau Arti Sebenernya Pasti Bikin Ketawa


5 Tipe Orang yang Sering Kamu Temuin di Acara Ulang Tahun


Denger-denger, Muse Abis Rekaman di Klaten Loh! Bener Gak Sih?


Dikerjain Sama Penjual Es Krim, Bocah Ini Malah Ngambek Sambil Makan Tisu! Kasian Sih, Tapi Lucu