5 Ciri Kalo Temen Kamu Adalah Karyawan yang Cinta Mati Sama Kantornya

Hubungan cinta gak harus tentang cewek-cowok, kakak-adik, atau orangtua ke anak, tapi bisa soal karyawan dan kantornya. Karyawan akan mungkin banget jatuh cinta sama kantornya. 

Apalagi kalo penampakan kantornya kaya gini nih, 

kaya gini, 

atau kaya gini, 

Seseorang yang mungkin aja jatuh cinta sama kantornya kalo kantor udah ngasih kemewahan sama atau bahkan lebih kaya di rumah. Nah, ciri-ciri orang yang jatuh cinta sama kantornya kalo dia kelakuannya udah kayak gini, 

baca juga

Datang pagi pulang paling malem 

Karena saking enaknya kantor, nih orang bisa duluan dateng dan pulang belakangan. Gak tau sih kerjaannya ngapain aja, apa jangan-jangan gak kerja. 

Ogah makan di luar 

Makan siang adalah aktivitas yang dilakukan buat semacam buat perekat bagi karyawan. Buat yang di kantor gak ada atau meskipun ada katering, karyawan-karyawan suka makan di luar, semacam biar gak bosen gitu. Nah, karyawan yang cita sama kantornya biasanya gak pernah sedikitpun makan di luar. Kalo diajakin suka ngeles ada kerjaan. 

Gak pernah cuti 

Cuti adalah hak setiap karyawan. Tanda kalo seseorang udah cinta akut sama kantornya kalo selama bekerja dia gak pernah ambil cuti. Padahal sayang kan kalo gak ambil cuti hangus. Cuti, apaan tuh? Sorry ya.  

Lembur gak pernah minta bayaran

via GIPHY

Sama kaya cuti, lembur adalah hak setiap karyawan jika ada pekerjaan ekstra yang deadlinenya besok. Kalo udah lembur biasanya dapet uang lembur. Nah, karyawan yang kalo lembur gak pernah ngasih tau otomatis gak bakal dapet uang lembur. Cinta kantor nih? 

Weekend, libur, masuk

Sabtu dan Minggu adalah waktu istirahat, ini waktu dimana karyawan menghabiskan waktu mereka sama keluarga, temen-temen dan lainnya. Karyawan yang sabtu minggu dan libur tetep masuk, ini artinya doi cinta banget sama kantor, cinta atau gak punya kehidupan?  

via GIPHY

Coba perhatian, apakah semua tanda ini ada di temen kamu? Kalo iya, selamat temen kamu cinta banget sama kantor. Yang punya kantor juga gak kayak gitu amat. 

baca juga

RELATED POST

RECENT POST

Dear Kasir Minimarket: Daripada Nawarin Pulsa Mulu, Mendingan Nawarin 7 Hal Ini, Mbak


Hari Gini Masih Main Tinder?! Siap-siap Aja Denger 7 Celotehan Ini dari Temen Kamu


Ngaku deh, Pasti 7 Hal ini yang Sering Kamu Pikirin Pas Numpang Kencing di Minimarket


7 Benda yang gak Penting ini Sering Banget ada di Meja Kerja