5 Fakta Aksi Heroik Nyebur ke Laut-nya Vicky Prasetyo Adalah Settingan

Sabtu (10/2) kemarin adalah hari yang mungkin gak bisa dilupakan oleh seorang artis bernama Vicky Prasetyo. Itu lah hari dimana ia kali pertama melakukan tindakan yang disebut-sebut sebagai aksi heroik yang ditonton oleh jutaan pemirsa di pelosok tanah air.

Setelah resmi mempersunting mantan istri Rhoma Irama, Angel Lelga, artis berbadan tegap yang punya nama asli Hendrianto ini melakukan aksi heroik dengan cara melompat ke laut, demi menunjukkan keseriusannya kepada sang istri tercintanya.

Vicky! Vicky! teriakan adik alm. Olga Saputra, Billy dari atas helikopter seakan tak digubris Vicky yang nekad melompat dari helikopter. Sekejap kemudian tim rescue yang berisi 2 speedboat langsung menyelamatkan sang artis yang basah kuyup. 

Selepas nyebur ke laut, Vicky kembali ke atas deck kapal. Di sana, Vicky, Angel (terbalut baju pengantin putih), dan satu presenter bercakap-cakap. Vicky pun menyampaikan 'sumpah' kepada Angel. Maaf kami tidak bisa mencatat kata-katanya tapi yang jelas kami mendengar ada kata 'Green Day' dan 'Cranberries' di sana. Dua band itu kebetulan band favorit kami, redaksi MBDC. 

Kemudian, tiba saatnya Vicky ingin memberikan cincin (mungkin cincin pernikahan), tanpa sadar cincin tersebut tak sengaja kelempar ke luar kapal alias ke laut. Panik, Vicky lantas spontan langsung menyebur ke dalam air. 

Lama di dalam air mencari cincin (sayang nyelamnya Vicky ke bawah laut gak diliatin-mungkin kameranya gak ada yang tahan air), Vicky kelelahan. Petugas rescue datang menyelamatkan Vicky. Angel teriak histeris. 

Angel berteriak histeris, apalagi setelah mendapati suaminya kelelahan. "Tolongin mas tolongin!!" kata Angel. 

Angel masih terisak-isak mendapatkan suaminya yang tersengal-sengal nafasnya, 

baca juga

Penutupnya, dengan isak tangis, Angel pamit ke pemirsa, sampai jumpa di aksi-aksi heroik berikutnya.

Tak sedikit penonton yang mungkin terhibur dengan tayangan ini. 98 % mungkin tertawa dan mengganti channel karena tahu ini settingan, sementara 2 % sampai baper. 

Bagaimana kami bisa membuat 2 % ini menjadi percaya jika tontonan ini adalah settingan belaka?

Berikut ini adalah bukti-bukti yang jelas menunjukan bahwa acara ini adalah settingan belaka. 

baca juga

Speed boat tim rescue harus dua banget ya? Trus sampai muternya sampe 3 kali lebih gitu, padahal kalo mau nyelametin 1 orang aja sih cukup 1 speedboat aja sih dan gak harus sampe 3 kali muter biar keliatan keren di kamera.

Dari gestur Vicki ngelempar cincin, sengaja banget. Kalau kamu jeli melihat adegan cincin jatuh ini, mana mungkin dari jarak yang cukup jauh dengan pinggir kapal, itu cincin bisa jatuh dengan sendirinya kalau tidak sengaja dilempar. 

Harusnya cuma buat adegan seperti ini aja sih Angel gak kudu pake gaun lah kalo gak mau kotor dan basah kena air. Trus ada presenter di sampingnya kenapa bunganya masih keukeuh nempel ya? Kan jadinya sulit ya mau nolong suami yang udah terkapar, mana gak bisa jongkok lagi? 

Saat Vicky diduga kelelahan dan pingsan, salah satu kru mengambil air mineral kemasan botolan. Dan yak, seperti standar air mineral di sebuah acara TV, pasti plastik kemasannya udah dicopot. Kalau ini beneran, kudunya sih gak perlu pake copot plastik kemasan segala. 

Dan, jika pemirsa lihat di detik-detik terakhir di video terakhir ini, di tengah histerisnya Angel, ia tak lupa sempat pamit kepada pemirsa. Waduh lagi panik kok sempat-sempatnya mikirin pemirsa. Ini kalo gak pamit ke pemirsa, pasti dicut dan re-take lagi tuh. Kesian …. sutradaranya!

Bagaimana pemirsa, masih mau menonton aksi heroik ini lagi? 

baca juga

RELATED POST

RECENT POST

Tahuri, Alat Musik Kerang yang Ajaib dari Maluku


Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Jadi OkayDoc


5 Pertanyaan Tentang Video Klip Seringai Bareng Iko Uwais


5 Tempat Hangout yang Bikin Kamu Bisa Tambah Pinter