Sama Manusia Aja Kamu Kalah Saing, Eh ini Malah Ada Robot Seks Pria yang Jago Muasin Cewek

Kalo kamu selama ini cuma tau ada robot sex yang bisa muasin cowok-cowok, berarti kamu jarang punya kuota internet. Soalnya kalo kamu liat berita, sekarang udah diciptain robot sex pria yang bisa muasin kebutuhan cewek-cewek.

Terus apa yang ada dipikiran kamu pas tau ada robot sex berbentuk seperti pria? Pasti kamu masih bisa sombong, dan berkata kayak gini di dalam hati. "Yailah, gue pasti lebih enak daripada robot, robot kan gak punya perasaan" 

Emang sih, manusia pasti lebih berakal. Tapi kalo menurut ahli matematika sih, di masa depan robot sex pria ini bakal jadi saingan terberat para cowok buat dapetin bahkan muasin kebutuhan cewek. Coba liat dulu wujudnya nih.

Kal kata seorang ahli matematika tersebut gini, “Sekarang, ada ruang untuk meluapkan keinginan dan hasrat yang murni. Dan robot ini tidak melakukan diskriminasi, dan mereka juga bisa memberikan pijatan yang enak,”

Boneka robot pria yang bernama  dashing menbots ini langsung mendapat respon dari netizen

Kalo emang beneran terjadi ada masa di mana robot sex lebih menarik bagi cewek-cewek dibanding cowok-cowok kayak kamu gitu, kamu bakal ngelakuin hal apa?

Robot yang lainnya

RELATED POST

RECENT POST

Lakuin 5 Hal ini Berlama-lama, Biar Cewek Kamu Keenakan


Penyakit yang Sering Diderita Anak Muda di Akhir Tahun


5 Alasan Kamu Harus Belanja Hari Ini Juga


Keseruan Jalan-jalan Men di Ideafest 2018