Kostum Najwa Shihab di Mata Najwa Edisi God Bless ini Seksi Banget

Rabu besok (10/1), pemirsa televisi terkhusus penonton setia Mata Najwa, program talkshow yang sempat hilang itu kini akan kembali tayang di Trans TV. Meski pindah stasiun TV, Najwa Shihab menjamin bahwa program Mata Najwa tetap akan menayangkan kemasan yang sama. 

"Akan selalu menyoroti isu yang hangat di publik. Soal politik, hukum, sosial, kemasyarakatan, isu-isu korupsi akan selalu kita angkat," katanya, dalam jumpa pers di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018) lalu. 


Tidak hanya isu sosial politik, Mata Najwa juga tetap akan menghadirkan sisi hiburan khususnya musik.  

“Kami pernah mengangkat panggung Slank, panggung God Bless. Kemarin sempat terpukul ketika salah satu personil Koes Plus, Om Yon, berpulang, karena kita sempat ingin membuat panggung Koes Plus. Jadi menurut saya ada banyak hal di dunia hiburan yang bisa menjadi inspirasi dan bisa menjadi hal yang menarik untuk publik,” ujar Najwa. 

Hal yang gak kalah menarik selain bintang tamu yang diundang adalah kostum yang dipakai Najwa Shihab atau mba Nana, terkhusus saat Mata Najwa edisi God Bless. Terkesan ingin menyesuaikan dengan bintang tamu yang diundang which is itu para rocker, mba Nana pun memakai kostum yang boleh dibilang ‘ngerock’. Rambut panjang disisir ke belakang dan, tak lupa, jaket kulit hitam yang dipakainya semua nampak membuat penonton setianya pangling. 

Wah, kira-kira setelah pindah ke Trans, apakah mba Nana akan bisa bergaya ngerock seperti ini? Kita liat saja nanti

Tapi yang jelas, Mata Najwa hari Rabu (101) malam besok, edisi pertama Mata Najwa akan menghadirkan tiga tokoh sekaligus jadi tamu perdana: Wapres Jusuf Kalla, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. 

Selamat hadir kembali Mata Najwa!

RELATED POST

RECENT POST

Kakak Beradik Ini Bikin Ulang Potongan Scene dari Film-film Oscar, Imut Tapi Juga Keren


Ini Dia Para Pemeran Pengganti Pemain Avengers Infinity War


Kumpulan Karya Street Art Seniman Asal New York Ini Pasti Gak Kepikiran Sama Orang Awam


5 Alasan Kenapa Kamu Jangan Mau Dijemput Sama Cowok yang Masih Bawa Kendaraan Orangtuanya