Kelakuan Youtuber Kayak Gini Jangan Kamu Tiru, Buat Apa Terkenal Tapi Ngeselin

Akhir-akhir ini lagi banyak diberitain kelakuan Youtuber yang suka bercanda seenaknya, bukan cuma Logan Paul dengan konten videonya yang memperlihatkan sesosok mayat yang bunuh diri di hutan tapi juga ada Nick Joseph dan Dan Rue yang bercanda pura-pura menculik anak.

Wait,

PURA-PURA CULIK ANAK? LUCUNYA DARI MANA..

Itu serem banget gak sih? Misal kamu lagi jalan sama keponakan kamu yang masih kecil, terus tiba-tiba ada orang dateng dan langsung gendong, bawa kabur keponakan kamu.

ITU NGERI BANGET...

Nah udah MBDC kumpulin nih hal-hal yang gak usah kamu tiru dari konten Youtuber yang gak baik, coba cek!

1. Nanya masalah sensitif sama orang lewat

Pasti pernah dong liat prank lucu-lucuan yang suka nanya hal aneh ke orang di tempat umum? Sebenernya sah-sah aja gak ada yang salah, cuma kalo bisa pertanyaannya gak usah yang terlalu personal dan sesnsitif, bukannya lucu, orang malah bisa ngerasa terganggu dan marah kalo ditanya yang kayak gitu.

2. Terlalu Pamer Kekayaan 

Pasti dong sering liat youtuber unboxing atau tour house? Sebenernya hal itu lumrah banget buat konten youtube, tapi jangan sampai terlalu lebay dan kesannya ngeggampangin barang nanti malah keliatan sombong dan gak menghargai apa yang dimiliki

3. Ngomong Jorok Tapi Bangga

Buat yang satu ini simpel tapi gak baik banget dicontoh! Walaupun kenyataannya banyak sih yang ngomong jorok cuma dianggep bercanda dan lucu-lucuan. Tapi gimana kalo hal ini dicontoh banyak orang dan dianggap biasa? Kasian kan kalo anak kecil jadi nyontohin. Jangan lupa pelajaran PPKN nya ya! 

4. Terlalu Intim Sama Pasangan yang Belum Sah 

Sekarang pasti udah sering kan liat pasangan yang belum nikah tapi liburan bareng, sebenernya boleh-boleh aja karena itu pilihan dan privasi, tapi kalo hal itu buat konten Youtube khususnya buat orang Indonesia, mendingan gak usah terlalu show off daripada ntar gak enak diliat, ya kan?

5. Prank yang Berbahaya

Kalo kamu mau bikin konten nge-prank, pastiin dulu keamanannya. Lebih banyak bahayanya apa lucunya nih? Jangan sampe prank kamu malah memakan korban, inget safety can be fun. tag-line nya siapa ya tuh?

Biar adem baca ini dulu dah ah

RELATED POST