4 Hal Gak Banget yang Dilakuin Sama Youtuber Logan Paul, Jangan Sampe Kayak Gitu Yaa!

Baru-baru ini dunia per-Youtube-an lagi rame sama ulah dari Youtuber, Logan Paul. Awalnya karena salah satu konten vlog Logan berisi tentang perjalanannya ke Japanese Suicide Forest dan disana doi menemukan mayat seorang pria yang diduga bunuh diri, duh. Karena menjadikan korban bunuh diri sebagai bahan guyonan, aksinya pun menuai protes dari banyak pihak. Takut banyak dampak negatif sang influencer, Youtube pun memberikan sanksi tegas. Bukan cuma menghapus channel miliknya, Youtube juga memutus kontrak film sekuel Logan Paul. Yah, Semoga bisa jadi peajaran ya Logan!

Bukan cuma itu, kelakuan Logan yang gak patut dicontoh juga banyak menghiasi konten videonya, nih contohnya kayak waktu dia lagi trip ke Jepang:

Duh, jadi kesel sendiri deh ngeliat kelakuannya, kalo banyak yang ngikutin Logan mau jadi apa nih masa depan? Tapi MBDC udah ngerangkum sih hal apa aja yang gak usah kamu tiru dari Youtuber macem Logan ini, nih simak:

1. Nampilin Konten Sensitif Buat Memancing Viewers 

Hal ini jelek banget kalo ditiru, liat tuh Logan yang nampilin mayat pria korban bunuh diri. Itu gak lucu sama sekali dan kalaupun mau dijadiin pelajaran cara menampilkan konten videonya alangkah lebih baik bukan kayak gitu, seenggaknya disensor pada saat bagian sensitifnya. Coba bayangin yang ngeliat kayak gitu anak kecil, gak etis banget.

2. Sok Asik Tapi Ngelanggar Norma 

Coba deh liat videonya Logan yang dengan sok asiknya lari-larian, buka celana di pinggir jalan, bawa-bawa ikan mentah dan nempelin ke kaca. Dia ngelakuin hal itu tanpa peduli norma di negara Jepang kayak gimana, mungkin bagi dia makin bandel makin asik. Padahal perbuatan seperti itu juga bisa bikin malu negara asal si Logan, loh. Famous tapi kelakuan jelek itu gak banget!

3. Gak Sopan Sama Yang Lebih Tua 

Kalo kamu udah nonton video yang MBDC share di atas, pasti ngeliat beberapa kali si Logan ngajak ngomong gak jelas orang yang lebih tua dan respon kebingungan orang tua itu dijadiin lelucon. Hmm menurut kamu Youtuber yang kayak gini enaknya diapain ya?

4. Ngelakuin Hal Yang Udah Tau Salah

Udah gede pasti lah udah tau yang salah sama yang bener, tapi di video itu si Logan pake bawa-bawa display roti buat dimakan. Biar apa sih? Terus belum lagi waktu dia beli mainan semacam gembot abis itu  dibanting-banting dn balik lagi ke penjualnya buat komplain. Zzz ngeliat videonya bikin hati gak enak.

Biar adem baca ini dulu dah ah

RELATED POST

RECENT POST

Kakak Beradik Ini Bikin Ulang Potongan Scene dari Film-film Oscar, Imut Tapi Juga Keren


Ini Dia Para Pemeran Pengganti Pemain Avengers Infinity War


Kumpulan Karya Street Art Seniman Asal New York Ini Pasti Gak Kepikiran Sama Orang Awam


5 Alasan Kenapa Kamu Jangan Mau Dijemput Sama Cowok yang Masih Bawa Kendaraan Orangtuanya