Tercyduk! Ternyata 6 Jenis Orang Ini Kalo Laper Tengah Malem Lebih Milih Tidur

Laper tengah malem itu sebenernya susah buat dilawan, tapi susah bukan berarti gak bisa, apalagi 6 jenis orang ini. Selalu ada alasan yang kuat buat mereka milih tidur daripada makan tengah malem. 

1. Cewek Diet

Jangan sekali-sekali nyuruh cewek yang lagi diet buat makan tengah malem. Bisa-bisa kamu yang dijadiin makanan sama dia. Soalnya buat cewek yang lagi diet, selaper apapun perut mereka. Tapi kalo udah tengah malam, pantang buat mereka buat ngunyah makanan.

2. Anak Kosan

Bukannya gak pengen makan, tapi lebih karena sayang duitnya. Apalagi kalo udah musim skripsi, duit abis buat ngeprint berkali-kali yang akhirnya cuma buat dicoret-coret dosen karena revisi. Jadi mendingan tidur aja deh, berharap mimpi diajak dinner sama Gal Gadot.

3. Karyawan Pulang Lembur

Tenaga dan pikiran udah dikuras seharian di kantor, udah pasti perut berontak minta diisi. Cuma ya gitu, badan rasanya udah kayak dipukulin warga kampung, capek banget, jadi kayaknya mendingan tidur daripada ngangkat sendok garpu yang rasanya kayak ngangkat Hulk.

4. Anak Muda Lagi Berantem Sama Pacarnya

Namanya manusia wajar banget laper tengah malem, tapi kalo hati lagi sendu, jangankan makan, diem dikit aja langsung mewek. Emang udah paling bener ya tidur, itu pun masih takut, takut mimpiin dia lagi seneng-seneng sama orang lain sambil pelukan di flyover.

5. Orang Penakut

Sebenernya niat pengen makan udah sampe ke ubun-ubun, cuma karena udah tengah malem, jadi selalu ngerasa ada putih-putih terbang mulu. Jangankan pergi ke dapur buat bikin makanan, mau turun dari tempat tidur aja takut ada yang megangin kakinya dari kolong tempat tidur. Tidur aja deh biar cepet terang.

6. Orang Mager

Jangankan makan, garuk punggung aja bagi dia perlu usaha banget. Ya begitulah kalo jadi orang mager. Rasanya ngapa-ngapain males, makanya wajar kan kalo perut keroncongan dia milih tidur.

Sebenernya kalo ada Pop Mie Mini di rumah kamu, gak ada alasan buat kamu milih tidur pas kelaperan malem-malem. Soalnya Pop Mie Mini, pas buat dimakan tengah malem, selain praktis, rasanya juga gokil. Coba deh bayangin rasanya. Semager apapun kamu, pasti kamu bakal bangun demi bisa ngisi perut pake Pop Mie Mini. Kepoin gih Facebook, Twitter, dan Instagramnya Pop Mie Mini, biar kamu update semua hal tentang Pop Mie Mini.

Udahlah bikin Pop Mie Mini dulu gih! Emangnya enak apa tidur sambil kelaperan?

Yang suka laper atau baper baca nih

RELATED POST

RECENT POST

Suruh Buat Kalimat, Jawaban Ajaib Anak Kelas 4 SD Ini Bikin Netizen Pusing, Gimana Gurunya


Cowok Cemen Pasti Diem Kalo Ngalamin 7 Momen Ini


Pertanyaan Orang yang Baru Nonton Starwars


7 Alesan Kenapa Nonton Youtube Harus Di Hape Daripada Harus Buka Laptop