Ini Alasan Rayuan Gombal Itu Tetep Dibutuhkan Sampai Sekarang

Baru-baru ini lagi viral jurus gombalan maut di kalangan netizen. 

Sebut saja gombalan zaman now, jurus gombalannya cukup rumit: Orang yang digombalin disuruh menerjemahkan kata pake bahasa Inggris, kemudian menebak lawan kata, kemudian ditambah klab sepakbola favorit, dalam hal ini klab Manchester United. 

Jadinya ya, bikin ngakak berjamaah. 

Penasaran? Stay calm ya

Eh tapi ada yang gagal juga nih, ciyan :( 

Udah deh mending nyerah ajah !!!

Gombalan atau rayuan adalah hal umum yang dilakukan antara dua orang lawan jenis yang lagi tahap pedekate atau mungkin udah pacaran. Sebuah survey santai yang tak valid dari kami menemukan bahwa 80 persen gombalan dilakukan di tahap PDKT, 15 persen waktu pacaran dan 5 persen sesudah nikah.

Rayuan gombal udah ada dari jaman dulu. 

Dari era 50an, 

Era 70-an

Jangan lupakan si raja dan ratu gombal dibawah ini. Ada yang pernah tau gak? 

Ya mungkin dulu sih kalo mau ngerayu kudu pake lagu sama ketemu langsung, gak kaya sekarang yang mudah tinggal di WA-in aja. 

Atau tinggal di MEME-in

Tapi itu semua membuktikan bahwa gombalan masih tetep dibutuhkan sampai sekarang.
mau tau alasannya?  

yang suka ngegombal

Karena cewek mahluk yang peka

itu mengapa kalo ada kata-kata manis dikit, meskipun si cewek tahu itu boong, tapi kepekaan cewek akan merespon si cowok karena udah berusaha untuk romantis

Rayuan adalah bentuk perhatian

Cewek butuh banget diperhatiin, makanya dengan cowok memuji cewek, sebenernya cowok sedang menunjukan perhatiannya. Sedangkan bagi cowok, pujian itu cuma basa-basi aja. 

Rayuan bikin level percaya diri meningkat

Meski cewek tahu bahwa rayuan itu gombal, tapi inti dari rayuan bisa bikin rasa pede makin tinggi, meskipun ya cuma sementara aja sih. Namanya juga gombal, gak bener-bener kok

Cewek emang butuh sesuatu yang romantis

Lihat aja, cewek paling demen kalo nonton film drama, apalagi yang cinta-cintaan, apalagi yang drama korea. 

Gimana, siap buat ngegombalin gebetan kamu? 

yang perlu kamu tau dari cewek

RELATED POST

RECENT POST

Suruh Buat Kalimat, Jawaban Ajaib Anak Kelas 4 SD Ini Bikin Netizen Pusing, Gimana Gurunya


Cowok Cemen Pasti Diem Kalo Ngalamin 7 Momen Ini


Pertanyaan Orang yang Baru Nonton Starwars


7 Alesan Kenapa Nonton Youtube Harus Di Hape Daripada Harus Buka Laptop