Hujan Deras Dan Banjir Di Jogja, Kampus Isi Jadi Kolam Renang

Cuaca ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini berdampak kepada hujan berkepanjangan dan banjir di beberapa daerah di Indonesia, Di Jogja, hujan mengguyur dengan deras hingga mengakibatkan banjir di beberapa daerah di kota gudeg ini, 

Salah satu yang terkena dampaknya adalah kampus ISI (institut Seni Indonesia) yang berada di daerah Sewon, Bantul. Kampus yang terletak di selatan Jogja ini berubah menjadi kolam renang akibat terendam air. 

Sempet viral foto salah satu warga (atau mahasiswa ya?) yang berenang-renang di area plaza kampus ISI Jogja,

Gak cuma bisa berenang aja, di salah satu bagian kampus (dicurigai di areal parkiran) ada salah satu warga yang mendapat ikan lele. 

Wah wah, kalo kaya gini berkah atau musibah nih guys? Tapi jelas meskipun seneng dapet lele gak mengurangi keprihatinan bahwa kampus ISI tidak bisa digunakan karena banjir. Kesian kan mahasiswanya? 

Ngomong-ngomong tentang musim hujan. Kamu harus tau, 

5 hal ini kalo gak ada di kosan kamu pas musim hujan, kamu bisa bete setengah mampus

Mie instan

Apa artinya musim hujan gak ada indomie? Ini kaya kamu ultah tapi temen kamu gak ada yang peduli. Kaya kehilangan sesuatu untuk dirayain.

Warung burjo tutup

warung burjo udah kaya tempat hang out paling azek kalo pas musim hujan. Di sana mie instan dan kopi bertebaran untuk disantap. Kalo ini tutup, duh mending kiamat aja deh. 

ketika banjir datang

Pas akhir bulan

Ketika semua warung burjo bertebaran namun kamu gak punya duit, sementara simpenan mie instan udah habis. Apa yang akan kamu lakukan? Nangis aja deh. 

Ada kuliah pagi

Kuliah pagi pas musim hujan adalah hal yang menyebalkan yang pernah terjadi dalam hidup manusia. Kalo gak dijalanin salah, tapi dijalanin males bangun tidur. 

Banjir 

Mungkin kamu belum bisa ngerasain apa yang terjadi sama masyarakat yang kena banjir. Tidak sampai suatu kali kosan kamu kebanjiran sampai ke depan kamar? Waduh, apa yang akan terjadi? Mau tidur takut air meluap, mau makan indomie, kok rasanya was-was? Hayo mau apa? Kzl kan? 

banjir ngeselin banget

RELATED POST

RECENT POST

Suruh Buat Kalimat, Jawaban Ajaib Anak Kelas 4 SD Ini Bikin Netizen Pusing, Gimana Gurunya


Cowok Cemen Pasti Diem Kalo Ngalamin 7 Momen Ini


Pertanyaan Orang yang Baru Nonton Starwars


7 Alesan Kenapa Nonton Youtube Harus Di Hape Daripada Harus Buka Laptop