Yuk Sist Kenalan Sama Pratu Daniel Darryan, Paspampres Ganteng di Nikahan Kahiyang Ayu

Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby memang menyisakan banyak cerita. Dari politisi naik becak, ada yang ngantuk juga, biaya nikah yang minimalis, macem-macem deh. 

Termasuk salah satunya yang terlewat dari radar adalah sosok #paspampresganteng memakai blangkon dengan senyum yang hensem cute abis ini, menurut netizen cewek alias netsist, 

Penasaran yah? 

Netsist di luar sana udah langsung kesyengsyem, bapernya tingkat dewa, 

Dan ternyata, gak menunggu hitungan hari. Netsist yang penasaran langsung gercep ngepoin sampe nyari fesbuk dan instagramnya, demi mencari siapa sih sosok #paspamresganteng di balik blangkon ituh. 

Dan penelurusan Netsist merujuk kepada satu nama, 

Dialah Daniel Darryan

Rekan-rekan kumparan punya video mas Daniel pas di TKP pas nikahannya Kahiyang. 

Cekidot!

Gak cuma video, teman-teman di kumparan juga punya rekam jejak Pratu Daniel, sang #PaspampresGanteng ini. 

Yang penasaran pengen tau siapa Pratu Daniel Darryan. Nih kami sajikan sari informasinya kepada sist sist semua


Tips jadi cowok ganteng

Menjadi prajurit adalah cita-cita Daniel karena dia terinspirasi dari sosok sang kakek yang dulunya juga tentara. 


Daniel lahir tanggal 13 Desember 1991 itu. Wah sebulan lagi ultah nih? 2017 kurang 1991 .... wah umurnya 26 banget nih? Oiya, btw dia lahir di Bandung. Coba nih liat plat mobilnya. Bandung kan? 

A post shared by Daniel12 (@daniel_darryan12) on

Tapi sayang sist, bro' Daniel udah punya pacar dan udah jalan 3 tahun (masih bisa lah ya ditikung)

hobi beladiri juga. Taekowndo ya? (wah hati-hati yang mau godain ceweknya, jangan macem-macem) 

Suka CFD-an juga lho kalo hari Minggu

walking happily and happily

A post shared by Daniel12 (@daniel_darryan12) on

Yang jadi pacarnya pasti beruntung. Orangnya romantis kok

Selamat pagi

A post shared by Daniel12 (@daniel_darryan12) on

Pergaulannya gak memandang teman. Ia bisa bergaul dengan siapa saja, meskipun beda negara beda bahasa, semua tetap sama. Sama-sama ganteng maksudnya

A post shared by Daniel12 (@daniel_darryan12) on

ganteng di sekitar kita

Eh tapi kalo diliat-liat lagi bro Daniel itu mirip banget sama Rangga ya?

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?