Masih Jadi Misteri Siapa Gerangan Copywriter Lampu Hijau

Udah pernah baca koran Lampu Hijau? 

Yang belum pernah baca, lampu hijau adalah koran yang terbit di Jakarta. Koran ini terkenal dengan judul yang nyeleneh dan provokatif banget. Sebelum Lampu Hijau terlebih dulu adalah koran Lampu Merah terbit tiap hari kecuali hari libur nasional. Koran ini emang terkenal banget karena berita-berita yang mengundang kontroversi. 

Dan entah mengapa koran ini berhenti terbit dan diganti sama Lampu Hijau. Tapi meskipun udah nama baru, tetep aja judul sama konten beritanya kayak gak ada bedanya gitu sama koran Lampu Merah. 

Dari yang ngomongin maling yang namanya kang Asep Domba,

ngomongin tetangga

sampe ngebahas pohon jati 

sampe hubungan antara kentut dan kesetiakawanan

Gimana udah baca kan? Padahal sih beritanya biasa aja, cuma gimana dibikin luar biasa ialah dengan mengasah skill copywriter tingkat dewa yang gak dipunyai sama copywriter se-dunia. 

Jadi pengen sungkem kan sama copywriternya? 

Netizen aja gitu, 

Sosok copywriter alias wartawan koran Lampu Hijau masih misterius, 

Mungkin 5 hal ini jadi petunjuk menyibak sosok wartawan Lampu Hijau, 

ngomong-ngomong lampu merah

Sering nongkrong di kampung

Kasus-kasus seperti pencurian, pemerkosaan dan pembunuhan sering terjadi di pinggiran kota, lebih spesifik lagi di kampung-kampung. Jika ingin mencari wartawan, si copywriter Lampu Kota, main aja ke sini. 

Tinggal di rumah petak

Topik-topik Lampu Hijau adalah pemerkosaan, pencurian dan pembunuhan, yang umum terjadi di pinggiran kota. Tentunya si wartawan ingin merasa dekat dengan sumber kejadian. Maka dari itu ia gak mungkin tinggal di apartemen mewah di pusat kota. 

Cari dia di kantor polsek

Di tempat inilah kamu akan menemukan wartawan Lampu Hijau. Ia sering sekali menghabiskan waktu di sini, bersenda gurau dengan polisi yang jaga. Kadang saking deketnya, si wartawan juga sering diajak sidak. 

Koleksiannya Enny Arrow

Dia adalah ‘mamang’ nya penulis cerita cinta dengan unsur erotis klasik yang sekarang di jadi koleksi banyak penulis, termasuk jangan-jangan wartawannya Lampu Hijau. 

lampu merah, stop!

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?