Di Semarang, Mahasiswa Bisa Makan Gratis di Warung Makan Ini Jika Skripsinya Dicoret Dosen

Skripsi dicoret hal yang sering terjadi di kalangan mahasiswa tingkat akhir, para penjuang skripsi. 

Bagi mereka ini adalah salah satu hal yang terberat dalam hidup mereka. Karena jika dicoret-coret itu artinya mereka kudu revisi, atau yang paling parah lagi suruh ganti judul. Lha kalo udah ganti judul itu artinya mereka kudu riset ulang. 

Kebayangkan menderitanya? 

Tapi tenang, 

Sebuah warung makan di daerah Semarang memberikan obat untuk meringankan beban bagi pejuang-pejuang skripsi. Mereka bikin promo MAKAN GRATIS sepuasnya di warung ini.

Syaratnya satu: Mahasiswa yang ingin makan gratis kudu bawa skripsi yang dicorat-coret oleh dosen pembimbingnya.

Gak percaya? Nih dia buktinya

Promo lagi gaes, untuk mahasiswa semster akhir bergembiralah, silahkan datang ke gepuk gembus undip. Syarat dan ketentuan berlaku.

A post shared by Gepuk Gembus Undip (@gepukgembusundip) on

Kurang jelas yah syaratnya? Nih kita zoom lagi ya

Meskipun promonya hari ini udah habis, 

sampe ownernya posting lho, 

tapi ada yang curiga,

Ada yang curhat juga, 

Gitu ya, skripsi kalo dicoret emang suka bikin sakit hati. 

Tapi gak usah bete kalo skripsi kamu dicoret-coret. Semata-mata itu biar bisa bikin kamu lebih teliti dan sistematis dalam berpikir.

coba kalo skripsi kamu gak dicoret, mungkin 5 hal ini yang bakal terjadi


mengartikan coretan dosen

1. Kamu bakal dicecer pas sidang skripsi

Tahapan setelah bimbingan skripsi kelar adalah sidang skripsi. Disini kamu akan melakukan presentasi di depan dosen penguji. Coba kalo skripsi kamu gak dicoret-coret. Dosen penguji kamu pasti akan mencecer kamu pertanyaan yang mungkin kamu gak tau karena kamu gak pernah dikasitau sama dosen pembimbingmu salahnya dimana. 

2. Skripsi kamu jeblok, kamu suruh ulang tahun depan

Kalo kamu ditanya gak bisa jawab dan presentasi kamu gak memuaskan, udah ketauan skripsi kamu pasti jeblok nilainya dan kamu suruh ngulang tahun depan. 

3. Kamu nangis, bingung, marah

via GIPHY

Kalo udah suruh ngulang, udah pasti perasaan-perasaan kaya nangis, bingung, marah dan mulai menyalahkan diri kamu sendiri. 

4. Kamu mulai males-malesan 

via GIPHY

Kalo udah kzl. marah dan bete tingkat dewa, kamu mulai males-malesan ngerjain skripsi. 

5. Kamu berhenti kuliah

Kalo udah males skripsi, kamu jadi bertanya-tanya sebuah pertanyaan gak penting: kuliah itu penting gak sih, kok buang-buang waktu aja? Wah ini bahaya banget. Pertanyaan ini yang bikin orang ingin berhenti kuliah. 

Mudah-mudahan kamu gak kaya gini ya? Jadi bersyukurlah skripsian kamu dicoret. 

Balada skripsi

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?