7 Celotehan Ngelesnya Orang Kalo Salah Potong Rambut

Semua orang, apalagi cowok pasti pernah ngalamin salah potong rambut. Pasti kamu pernah kan?

Dan kalo udah salah potong rambut, udah pasti kalo ditanyain temennya kenapa rambutnya aneh, pasti terlontarlah celotehan-celotehan ngeles.

Kayak 7 celotehan ini nih, 

baca celotehan lainnya

Kamu yang mana nih? 


-Poetra Simbolon-

Eits udah baca ini belum

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?