Selain Nyimpen Helm, Bagasi Motor Matic Punya Fungsi Lain yang Kamu gak Nyangka

Semua orang paham bener kalo bagasi motor matic adalah tempat buat nyimpen barang-barang kecil sampe bisa nyimpen helm.

Tapi jarang orang yang tau kalo ternyata bagasi motor matic punya fungsi lainnya. 

serba serbi motor matic

Nah, gimana? Mau coba gunaiin bagasi matic kamu buat hal yang kaya gini? Cobain aja. 

tips naik motor

RELATED POST

RECENT POST

Masak Hewan Laut yang Dilindungi, Acara Tv Ini Dikecam Netizen. Kok Bisa ya?


Meskipun Selama Ini Dikenal Sebagai Sosok yang Gahar, Ternyata Prabowo Takut sama Jarum Suntik Loh


Ternyata Ada Pahlawannya Pahlawan di Marvel Lho, Ingat Ya Kita Gak Boleh Lupain Jasanya Mereka


Mungkin Ini Jadinya Kalo Pahlawan Marvel Masih Bocah, Kecil-kecil Jago Silat