Selain Bunga, Kamu Bisa Kasih 8 Benda ini Kalo Temen Kamu Wisuda

Wisuda adalah momen orang merasakan kebahagian, selain dari menikah dan ulangtahun atau valentine. Umumnya bunga adalah barang yang diberikan untuk menunjukan turut berbahagia.

Tapi sebenernya bunga bukanlah satu-satunya barang yang wajib diberikan kalo temen kamu wisuda. Masih ada barang-barang lainnya yang pas buat diberikan ke ke temen kamu yang wisuda.

Nih dia 8 diantaranya 

selamat yah udah lulus

Nah, cobain deh ngasih barang-barang tersebut. Kali aja ada yang cocok? 

tentang wisudaan

RELATED POST

RECENT POST

Waduh Ini Nih Hal yang Ditakutin kalo ketauan Boker di Sekolah!


Cuma Anak 90an yang Tau Serunya Kuis Interaktif di TV Kayak Gini


7 Hal yang Kita Kangenin Dari Telepon Rumah Sebelom Ada Hape


7 Hal yang Gak Bisa Boong Lagi Karena Ada Fitur Last Seen Di DM Instagram