Pertanyaan yang Biasa Ditanyain ke Temen Kamu yang Baru Jadian

Jadian adalah momen terindah dalam hidup seseorang. Ini adalah momen dimana mereka menemukan orang yang akan menjadi pasangan hidupnya kelak.

Kata orang, kalo udah jadian tuh perasaannya bahagia. Tapi kamu gak tau perasaan sebenernya orang pengen jadian itu rasanya gimana.

Nah mungkin ini nih pertanyaan biasa ditanyain ke orang yang baru aja jadian

Penasaran gak hal apa yang pengen kamu tanyain sama temen kamu yang baru jadian? 

selamat yah yang jadian

RELATED POST

RECENT POST

Masak Hewan Laut yang Dilindungi, Acara Tv Ini Dikecam Netizen. Kok Bisa ya?


Meskipun Selama Ini Dikenal Sebagai Sosok yang Gahar, Ternyata Prabowo Takut sama Jarum Suntik Loh


Ternyata Ada Pahlawannya Pahlawan di Marvel Lho, Ingat Ya Kita Gak Boleh Lupain Jasanya Mereka


Mungkin Ini Jadinya Kalo Pahlawan Marvel Masih Bocah, Kecil-kecil Jago Silat