Mengenal Tipe-Tipe Orang Saat Delay Pesawat

Masih inget kan sama kasus delay pesawat yang baru-baru ini kejadian? Nih beritanya

Kalo kamu ada dalam penerbangan itu pasti bete banget.

Gak cuma kamu, pastinya semua orang pernah mengalami pesawatnya delay. Sadar atau gak, kalo kamu di bandara nih, kamu bisa mengenal tipe-tipe orang saat delay pesawatnya. 

Unik kan? Kalo mau buktiin, coba deh besok-besok kalo kamu lagi nunggu pesawat di bandara, liat aja kelakukan orang lain kalo pas delay. 

Di pesawat bisa ngapain aja?

RELATED POST

RECENT POST

Tahuri, Alat Musik Kerang yang Ajaib dari Maluku


Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Jadi OkayDoc


5 Pertanyaan Tentang Video Klip Seringai Bareng Iko Uwais


5 Tempat Hangout yang Bikin Kamu Bisa Tambah Pinter