Mengenal Tipe-Tipe Orang Saat Delay Pesawat

Masih inget kan sama kasus delay pesawat yang baru-baru ini kejadian? Nih beritanya

Kalo kamu ada dalam penerbangan itu pasti bete banget.

Gak cuma kamu, pastinya semua orang pernah mengalami pesawatnya delay. Sadar atau gak, kalo kamu di bandara nih, kamu bisa mengenal tipe-tipe orang saat delay pesawatnya. 

Unik kan? Kalo mau buktiin, coba deh besok-besok kalo kamu lagi nunggu pesawat di bandara, liat aja kelakukan orang lain kalo pas delay. 

Di pesawat bisa ngapain aja?

RELATED POST

RECENT POST

Masak Hewan Laut yang Dilindungi, Acara Tv Ini Dikecam Netizen. Kok Bisa ya?


Meskipun Selama Ini Dikenal Sebagai Sosok yang Gahar, Ternyata Prabowo Takut sama Jarum Suntik Loh


Ternyata Ada Pahlawannya Pahlawan di Marvel Lho, Ingat Ya Kita Gak Boleh Lupain Jasanya Mereka


Mungkin Ini Jadinya Kalo Pahlawan Marvel Masih Bocah, Kecil-kecil Jago Silat