Gak Penting Sumpah, Tapi Penampakan di Google Street View Ini Kenapa Lucu ya

Google Street View sering banget ngerekam kejadian-kejadian unik di jalanan. Ya wajar sih, soalnya kan mereka ngerekam gak pake izin, cuma pake mobil terus lewat gitu aja. Bahkan warga sekitar gak ada yang tau kalo mereka ikut kerekam sama Google Street View. Nah karena mereka gak sadar dan gak tau, makanya munculah penampakan kayak gini.

Kamu sadar gak apa yang aneh dari gambar di atas? Yaudah MBDC gak perlu kasih tau ya. Yang jelas, di situ ada penampakan yang harusnya gak ditampakin di depan umum. Tapi yaudahlah, namanya juga gak sadar dan lagi gatel banget. 

Sebenernya Google Street View bukan yang pertama nampilin penampakan warga kayak gitu. Sebelumnya pernah juga ada penampakan ibu-ibu jatoh dari motor kayak gini nih.

Kamu pernah kebayang gak apa rasanya jadi mereka-mereka yang kerekam di Google Street View? Mungkin mereka malu, atau mungkin juga mereka seneng karena bisa diliat seluruh orang di dunia. Kalo kamu yang kerekam pasti kamu malu banget sih. Kalo misalnya kamu pernah ngalamin masuk ke dalam foto orang lain pas lagi malu-maluin, kamu harus ikutin langkah-langkah ini.

5 Hal yang Harus Kamu Lakuin Kalo Gak Sengaja Kerekam/Kefoto Sama Temen Kamu Pas Lagi Jelek (Biar Gak Diceng-cengin)

Atur napas, tahan emosi, tenang, udah santai aja

Jangan panik, inget makin panik kamu makin diceng-cengin. Mendingan anggap itu hal biasa dan gak ada yang perlu diketawain. Sok cool ajalah walaupun sebenernya darah udah panas.

Ikut ketawain foto kamu sendiri

Mereka mau ngatain apalagi kalo kamu ikut ngecengin foto kamu sendiri. Yang ada mereka malah males buat ngecengin karena itu tau gak bakal ngaruh sama kamu. Padahal mah tetep aja kamu kesel.

Minta dicrop/dihapus dengan alasan bisa ngerusak estetika foto/video

Dalem hati kamu pasti udah teriak supaya foto atau video itu harus segera dimusnahkan. Iya, emang udah seharusnya begitu. Tapi mintalah dengan cara yang elegan. Kamu harus siapin alesan yang masuk akal buat minta sesuatu. Misalnya, bilang aja kalo kamu di dalam foto atau video itu malah ganggu estetika. Kalo kayak gitu kan kesannya kamu gak keliatan panik. 

Ambil inisiatif untuk motoin atau ngerekamin ulang

Kalo emang temen kamu mentingin hasil foto atau videonya sih ada baiknya diulang aja. Tapi gak sedikit juga temen resek yang malah seneng dapet hasil foto atau video ada orang lagi bertingkah laku malu-maluin. Makanya kamu harus ambil inisiatif. Ambil kameranya terus langsung minta semua difoto atau direkam ulang.

Diedit aja

Nah ini nih yang jarang banget kepikiran sama orang-orang. Kalo muka kamu terlanjur kefoto atau kerekam, kamu langsung gercep buat ngedit itu foto. Maksudnya diedit itu bukan bikin kamu keliatan cool dan kece di foto atau video tersebut. Tapi bikinlah kamu tambah jelek, sampe editan kamu nutupin kelakuan kamu yang malu-maluin. Paham gak? Pahamlah ya. Kalo gak paham, baca ulang-ulang aja terus poin ini.

Udah ya, jangan khawatir lagi. Soalnya kalo kamu was-was kamu jadi kau banget tiap keluar rumah. Gak asik.

Penampakan Google Lainnya

RELATED POST