Efek Pengabdi Setan, Penampakan Di Alam Sutera Ini Bikin Merinding

Gak tau ini beneran atau gak, boleh percaya boleh gak tapi belum lama ini ada 'penampakan' yang dialami seorang netizen yang tengah makan di sebuah pusat perbelannjaan di Alam Sutera di Tangerang.  

Jadi ceritanya dia lagi selfie bareng temennya. Kayanya sih ada beberapa kali dia selfie, dan kalo dijejerin baru keliatan kok jauh di belakang dia kaya ada gak beres. Ada semacam penampakan cewek berambut panjang pake jubah putih (klasik banget yah penampakannya?) lagi menghadap samping. Awalnya sih biasa aja, cuma ketika di zoom. Jreng jreng! mukanya pucat ajah. 

Penasaran? Nih dia, 

 

Entah ini boongan, settingan atau gimana-gimana cuma kok kayanya EFEK PENGABDI SETAN hari-hari ini makin rame aja ya berita soal penampakan. Belum lama sebelum ini ada penampakan anak kecil nangkep kuntilanak. Ini anak kok berani amat yah, dan kalo dibalik lagi, ini kuntilanak kok jadi takut amat yaah? 

Eh tapi ngomong-ngomong soal Efek Pengabdi Setan,

Emang sih kalo habis nonton film horor, apalagi nontonnya sendirian bawaannya pasti parno ya. Apalagi kalo berada di tempat-tempat ini,

yang suka horor

Kamar mandi

Padahal sih biasa aja, cuma mungkin karena rumah kamu besar dan biasanya jalan menuju ke kamar mandi gelap biasanya kamu suka parno kalo sendirian.

Dapur

Biasanya ada mitos kalo setan itu sukanya di tempat-tempat yang gelap dan lembab, salah satunya adalah kamar mandi dan dapur. Nah looh, parno kan? 

Lift

Kadang kalo abis nonton horor, ada orang yang parnoan naik lift, takut liftnya tiba-tiba mati, apalagi kalo kamu sendirian, nah lhoo.

Mall yang kosong

Seringnya orang kalo bioskop itu di mall dan malem-malem. Jadinya ya pulang nonton mall udah keburu tutup. Nah, jangan sampe kejadian kamu salah jalan ke pintu keluar, sebab kadang pintu keluar mall cuma satu yang dibuka. Nah kalo kamu nyasar kemana-mana jadinya kamu sendirian deh, mana mall kan kalo tutup pasti lampu dimatiin. Nah loooh 

Nahh, lain kali liat-liat ya kalo nonton film horor, pastiin nontonnya bareng temen-temen dan pulangnya juga jangan sendirian, sekalian nginep aja rame-rame. Kan seru!

RELATED POST