Coba Pake 6 Benda Cewe Ini Biar Gak Egois, Emangnya Enak

Dalam hubungan percintaan, pasti salah satu ada yang dibilang egois. Umumnya sih cowok ya, karena cewek suka protes dengan cowoknya yang asik sendiri.

Padahal mereka gak ngerti kalo cewek itu juga butuh perhatian. Bahkan dalam hal-hal yang kecil sekalipun.

Nah kalo mau melatih biar cowok gak egois dan lebih pengertian, coba deh pake 6 benda cewek ini. 

Jangan takut untuk mencoba. Ini semua demi menjaga hubungan kalian berdua

hasrat kebendaan

RELATED POST

RECENT POST

Waduh Ini Nih Hal yang Ditakutin kalo ketauan Boker di Sekolah!


Cuma Anak 90an yang Tau Serunya Kuis Interaktif di TV Kayak Gini


7 Hal yang Kita Kangenin Dari Telepon Rumah Sebelom Ada Hape


7 Hal yang Gak Bisa Boong Lagi Karena Ada Fitur Last Seen Di DM Instagram