Patah Hati Ditinggal Nikah Ceweknya? Segera Rayakan Dengan Lagu-Lagu Ini!

Patah hati emang gak enak. 

Apalagi kalo patah hatinya gara-gara ditinggal pacar atau gebetan. 

Padahal kita udah pede kalo selama ini si cewek deket-deket dan 'ngasih angin' alils ngasih perhatian sama kita itiu berarti dia cuma punya kita seorang. 

Padahal gak taunya kita cuma dimanfaatkan aja. 

Berasa nonton 500 Days Of Summer deh. Eh udah pernah nonton kan? 

Pedih ya? Disaat kita ngarep apa eh ternyata realitanya apa. 

Dan yang paling pahit adalah kalo ditinggal nikah. Duh itu kaya ditusuk-tusuk pedangnya Jon Snow berkali-kali. 

Nah, bagi kamu yang pernah atau baru aja ngerasain ditinggal pacar atau gebetan ke pelaminan, buruan bikin playlist 7 lagu ini buat ngerayainnya. 

Siapin tisu sama anggur merah juga boleh. Yah, buat jaga-jaga aja kalo lagi pengen yang anget-anget. 

Siap? Ini dia lagunya

1. Dewa - Pupus

Cinta bertepuk sebalah tangan itu gak enak banget. Ini lah lagu patah hati nasional. Enaknya nyanyi lagu ini kenceng-kenceng nih. Yuk ah

2. Slank - Terbunuh Sepi 

Sebuah lagu tentang gak enaknya kalo lagi sendirian pas patah hati. 

3. Efek Rumah Kaca - Desember

Paling enak tuh kalo habis ditinggal gebetan, sedih trus ngeliat hujan. Waduh rasanya gimanaa gitu

4. Payung Teduh - Untuk perempuan yang sedang dalam pelukan

Ngebayangin pacar kamu sedang dalam pelukan pria lain itu rasanya gimanaaa gitu.

5. Cherry Bombshell - Langkah Peri 

Tembang indie lawas yang merayakan kesendirian. 

6. The Milo - Malaikat

Salah satu lirik lagu yang mengawang-awang ini berbunyi ‘dipermainkan malaikat ’ ini udah mewakili perasaan cowok yang dipermainkan sama cewek. Mainkan!

7. Tigapagi & Danilla - Tidur Bersama

Judulnya aja udah gitu banget. Ini mah kamu banget deh

Nyalain Spotify, Apple Music atau layanan streaming musik digital kamu. Sikat playlist ini trus puter keras-keras. 

tentang patah hati

RELATED POST

RECENT POST

Gara-gara Kecelakaan Fortuner, Pamor Bakpao Kembali Naik


Keluh Kesah Kejadian yang Selalu Ada Setelah Jam Olahraga


Suka Duka Kejadian yang Selalu Ada di Mobil Antar Jemput Pas Pulang Sekolah


Kebiasaan Orang Indonesia Kalo Ada Petir Suka Ngomong Kayak Gini Nih