Kelakukan Bocah Ini Bikin Kamu Penasaran Ini Udah Gedenya Jadi Apa?

Baru-baru ada berita tentang bocah yang boncengan naik Ninja. 

Si bocah cowok boncengin bocah cewek naik Ninja. Di tengah jalan dicegat temennya, temennya ngasih handphone gede, trus si bocah kembali ngegas motor Ninjanya. 

Kelakuan banget. Ini videonya, 

Parah kan? Udah kaya orang dewasa? Eits ini belum seberapa. Masih inget gak belum lama beredar videonya bocah cowok yang bikin vlog. Isi vlog itu doi lagi ngebahas tentang liquid vape baru yang dibelinya. 

Masih bocah udah nge-vape? wild child banget sih ini. 

Di luar bocah atau anak kecil yang kelakuan dan sifatnya polos dan senang bermain, namun ternyata ada beberapa bocah yang kelakuannya udah keliatan dewasa sebelum waktunya. 

Jadi penasaran ini udah gedenya bocah-bocah pada mau jadi apa yah?

1. Bocah ngajak berantem orang gede

Udah kecil aja berani nantangin orang dewasa. Pasti udah gedenya bakal jadi security nih atau bisa jadi bodyguard artis. 

2. Bocah Nge-DJ 

Kalo udah dari kecil nge-DJ pasti gedenya sih udah gak diragukan lagi lah ya? 

3. Bocah Nye-Skate

Kalo gini mah gak usah ditanya, emang olahraga ekstrim yang khusus buat orang dewasa sini kudu dilatih sedari kecil. Tapi emang kudu hati-hati aja sih.

4. Bocah nyanyi lagu orang dewasa 

Musik jazz atau oldies memang bukan konsumsi bocah kecil kaya gini. Karena disamping liriknya yang cinta-cintaan, karena memang belum waktunya aja. Cuma ya memang bakat musik harus dipupuk sejak dini bukan? Kalo kecilnya udah bisa nyanyi orang dewasa dengan bagus, gimana udah gedenya nanti? 

5. Bocah megang duit

Kalo dari kecilnya udah biasa liat duit kaya gini, udah pasti gedenya bakat jadi pengusaha nih. 

6. Bocah ngeVlog

Nah kalo bocah kecil-kecil udah ngevlog kaya gini. Pasti udah gedenya sih bakal jadi vlogger terkenal lah. Apalagi kalo doi tau cara monetize. Udah bisa cari duit dari kecil tuh. 

7. Bocah ngebonceng cewek naik motor

Kalo kaya video di awal artikel tadi, ada bocah bonceng bocah cewek naik motor Ninja. Udah gedenya pasti jadi pembalap nih. Tau kan alasannya kenapa? 

Karena motornya Ninja, motornya pembalap.  

Semoga bocah-bocah lebih tau apa yang mereka lakukan. Agar kelak mereka bisa lebih cerah masa depannya. 

kelakukan bocah

RELATED POST

RECENT POST

Gara-gara Kecelakaan Fortuner, Pamor Bakpao Kembali Naik


Keluh Kesah Kejadian yang Selalu Ada Setelah Jam Olahraga


Suka Duka Kejadian yang Selalu Ada di Mobil Antar Jemput Pas Pulang Sekolah


Kebiasaan Orang Indonesia Kalo Ada Petir Suka Ngomong Kayak Gini Nih