Ada Yang Aneh Dari Foto Wisuda Ini. Ternyata Alasannya Sungguh Tak Terdugah!

Buat mahasiswa, wisuda adalah momen yang ditunggu-tunggu. 

Semua tujuan dari jatuh bangunnya kamu kuliah, ngadepin dosen pembimbing yang ngebetein, belum dosen killer yang bikin merinding, semua itu buat kamu bisa berada di hari wisuda dimana kamu melepas status kamu sebagai mahasiswa. 

Karena wisuda adalah momen yang spesial, oleh karena itu mahasiswa pengen mengabadikan momen-momen spesial ini.

Salah satunya adalah membuat foto wisuda yang keren. 

Kalo dulu sih marak jasa fotografer untuk mengabadikan momen, sekarang sih kebanyakan orang lebih suka ngajak temennya yang bisa motret buat motretin mereka, para wisudawan. 

Nah tapi ada nih satu fotografer yang lagi temennya yang abis wisuda. 

Awalnya sih gak curiga ya main cekrak cekrek aja, udah pasti si temen yang wisuda yakin hasilnya keren. 

Tapi pas diliat hasilnya, waduh kok gini ya? 

Coba liat sendiri,

Percobaan pertama ngeblur. Gpp namanya juga ngetes

kok masih ngeblur ya? mungkin lensanya kotor

masih ngeblur aja nih, oh mungkin fokusnya belum disetel

aneh kan masih ngeblur aja, padahal matanya fotografer gak minus lho

padahal kamera abis beli baru kemarin

Ternyata nih dari tadi si fotografer bukannya arahin fotonya ke temennya yang abis wisuda, eh malah fokus ke cewek-cewek yang ada di belakangnya. Mentang-mentang temennya yang difoto cowok. 

Atau emang cewek-cewek yang dateng ke wisuda lebih menarik? 

Dasar jahat!

penting, tentang wisuda

RELATED POST

RECENT POST

Gara-gara Kecelakaan Fortuner, Pamor Bakpao Kembali Naik


Keluh Kesah Kejadian yang Selalu Ada Setelah Jam Olahraga


Suka Duka Kejadian yang Selalu Ada di Mobil Antar Jemput Pas Pulang Sekolah


Kebiasaan Orang Indonesia Kalo Ada Petir Suka Ngomong Kayak Gini Nih